3 = 1

3:02:00 PM

“Tuhanmu ada 3 kan?”


“Sok tau kamu, kamu kan ngga ngerti.”


”Lho, tapi memang ’kan, bukannya kamu nyembah Bapa, Putra sama Roh Kudus? Itu ’kan 3.”


”Kalau semuanya di dunia ini kamu lihat dari segi matematika, kamu ngga akan pernah ngerti misteri Illahi, tau!”


”Terus yang bener gimana dong?”


”Sederhana aja, 3 itu tetaplah satu. Angka ’3’ pun terdiri dari 1 angka dan 1 kesatuan ’kan?”


”Jadi kamu yakin betul 3 itu bisa menjadi 1?”


”Iya. Kenapa sih nanya-nanya?”


”Nggak, ini kamu udah nanem benih di rahimku. Harusnya kita bisa jadi satu ’kan?”


-260910-


1.19 PM


-winda carmelita-

You Might Also Like

0 comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia