Wednesday, April 20, 2011

3 = 1

“Tuhanmu ada 3 kan?”


“Sok tau kamu, kamu kan ngga ngerti.”


”Lho, tapi memang ’kan, bukannya kamu nyembah Bapa, Putra sama Roh Kudus? Itu ’kan 3.”


”Kalau semuanya di dunia ini kamu lihat dari segi matematika, kamu ngga akan pernah ngerti misteri Illahi, tau!”


”Terus yang bener gimana dong?”


”Sederhana aja, 3 itu tetaplah satu. Angka ’3’ pun terdiri dari 1 angka dan 1 kesatuan ’kan?”


”Jadi kamu yakin betul 3 itu bisa menjadi 1?”


”Iya. Kenapa sih nanya-nanya?”


”Nggak, ini kamu udah nanem benih di rahimku. Harusnya kita bisa jadi satu ’kan?”


-260910-


1.19 PM


-winda carmelita-

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)