Apa sih fungsinya ?

10:06:00 AM

Akhir-akhir ini saya mengeluh.


"Kenapa sih si X susah sekali dikasih tau? Padahal itu juga buat kebaikannya kok!"


"Kenapa sih diomongin aja susah banget. Nggak ada niat menjerumuskan kok, malah ngebantuin biar gak susah!"


Pada akhirnya semua ini berujung .. “Yaudah kalau nggak mau dikasih saran. Aku diem.”


Kemudian Mama menyahut : “Ya kamu juga gitu. Dulu kalau dikasih tahu mesti nggak mau denger. Ya gitu itu rasanya. Kamu masih belum jadi orangtua. Coba kalau sudah jadi orangtua, pasti rasanya ngenes kalau anaknya dikasih tau tapi nggak nurut padahal buat kebaikannya sendiri.”


" … makanya kuping itu dikasih 2 .. "

You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia