Saturday, November 10, 2012

Live YOUR Life, Hey!

Sebetulnya poin yang cukup susah dilakukan dalam hidup ini, bukanlah pertandingan adu cepat memasukkan isi odol ke dalam wadah aluminium seperti yang selama ini suka jadi bahan becandaan saya. Tapi adalah menjalani hidup ini dan menerima kondisinya apa adanya.


Tidak ada yang pernah bisa memilih lahir dan hidup di keluarga yang seperti apa.


Tidak ada yang bisa mengubah warna kulit, jenis rambut, ukuran matamu. Sedemikian kerasnya kamu mencoba bahan-bahan kimia, semuanya akan kembali seperti semula.


Tidak ada yang bisa memilih bakat yang seperti apa.


Tidak ada yang bisa memilih, punya pemikiran seperti apa.


Tidak ada yang bisa memilih, bekepribadian seperti apa.


Tapi .. kita bisa mencintai keluarga kita apa adanya, seperti apapun keadaan mereka.


Tapi .. kita bisa percaya diri dengan warna kulit, jenis rambut dan ukuran mata kita asal kita jadi pribadi yang bersih dan rapi. Semua orang dapat melakukannya.


Tapi .. kita bisa berusaha mengembangkan bakat kita dengan 1 kunci : percaya diri.


Tapi .. kita bisa membentuk pemikiran kita dengan bergaul bersama orang-orang yang akan membawa kita ke kehidupan dan pemikiran yang lebih baik.


Tapi .. kita bisa belajar menjadi pribadi yang introspektif dan menjadikan pengalaman buruk sebagai pecut untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


So, live YOUR life. Terima dirimu apa adanya dan jadilah lebih baik dengan tangan dan kakimu sendiri, bukan dengan tangan dan kaki orang lain :)

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)