Friday, June 28, 2013

Tidak Mudah

Tidak mudah saat kamu tenggelam pada situasi terlalu keras berpikir. Meskipun oranglain sudah mengatakan untuk berhenti, tapi hatimu terlalu keras kepala untuk melakukannya.

Tidak mudah saat kamu merasa ada yang tidak adil dengan perasaanmu sendiri kemudian kamulah, ya, kamu sendirilah yang harus memutuskannya. Kamu sebetulnya merasa lebih baik jika oranglain melakukan itu untukmu. Tapi tentunya satu-satunya yang bisa melakukannya adalah kamu.

Tidak mudah saat kamu merasa ingin berjuang, di saat yang bersamaan perasaan sensitifmu berkata lain. Prasangka, rasa curiga, keraguan bercampur aduk dengan hal sentimentil lain yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

Tidak mudah saat kamu sadar kamu menyakiti perasaan orang lain. Orang yang sungguh kamu sayangi. Kamu tidak menyadarinya, bahkan mungkin bukan maksudmu hingga hal itu terjadi, hal kecil itu… Tetapi saat kamu mengetahuinya, tiba-tiba ada perasaan kehilangan yang menyusup. Takut menyakiti perasaan orang lain lagi. Saat kata maaf sebetulnya tak cukup, untuk meringankan rasa bersalahmu.

Tidak mudah saat kamu tahu banyak hal yang akhirnya harus kamu lepas dari genggamanmu

Tidak mudah saat kamu tahu banyak hal yang musti diselesaikan di waktu yang sangat terbatas

Tidak mudah saat kamu tahu bahwa kamu harus berjuang lebih keras dari biasanya, bukan karena keinginanmu sendiri, tapi karena ada hal yang harus diselamatkan

Tidak mudah, sungguh, masih mau menjadi seperti aku ?

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)