Tentang 365 Hari Yang Kemarin

3:19:00 PM

Orang-orang bilang "Ih kamu dengerin lagu apa sih? Gedumbrangan gitu gak jelas". Saya sedang dengerin Led Zeppelin.
Orang-orang bilang "Hoalah, lawas banget Win, bandnya lho udah bubar hahahha". Saya lagi dengerin OASIS.
Orang-orang bilang "Baca apaan itu?". Saya lagi baca teori konspirasi CIA.
Orang-orang bilang "Apa tuh musikmu nggak bakal dikenal, nggak komersil!". Saya lagi asik main gitar di kamar sama Thomas Alva Edison.
Orang-orang bilang "Aku bingung baca tulisanmu". Saya memang nggak lagi nulis, lagi mabuk.

Tapi satu paket itu tidak pernah menanyakan apapun tentang ini. Satu paket itu juga sama susahnya dimengerti.

Sayangnya, ada satu yang mungkin satu paket itu tidak mengerti tentang ini. Namanya kangen. Mungkin kangennya saya kirim, tapi salah alamat sehingga tidak sampai.

365 hari kemarin. Saya duduk di kasur, berdandan, mau berangkat konsultasi skripsi ke kampus.
365 hari dari kemarin. Saya sedang duduk di kantor, memimpikan seporsi nasi goreng pedas dengan telur mata sapi setengah matang. Dua. Buat saya semua.
365 hari dari sekarang. Entah. Kita punya kehidupan yang berbeda.




You Might Also Like

6 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia