Monday, July 7, 2014

Tentang Saat Yang Tepat dan Siapa Yang Tepat

"Nunggu yang tepat mulu, nggak dapet-dapet lho!"

Setiap dari kita pasti berharap yang terbaik datang dalam kehidupan kita. Entah itu rejeki, pekerjaan, pendidikan bahkan jodoh. Ada kalanya kita merasa capek: capek nunggu, capek berharap, capek lari-larian kesana kemari. Hasilnya? (Kata kita sih) NIHIL.

Tapi kalau saya, saya bukannya menunggu. Sambil menunggu, tentunya menganalisa. Tidak semua keputusan bakal oke hasilnya jika diambil atas dasar : "Yaudah sih, udah nunggu lama juga, sampai kapan?". Kata "yaudah sih" nggak akan pernah manjur pada saya hehehe ..

Pengulangan akan terus terjadi sampai akhirnya kita sadar kalau itu pelajaran buat kita. Kalau sudah memahaminya dan berhasil keluar dari lingkarannya, barulah kita akan tahu dan sadar mana yang terbaik. Well, the best is yet to come bukan?



Pengulangan kemarin cukup bikin saya kebal. Di sini saya nggak lagi menunggu, jatuh pada hal yang sama lagi. Saat ini membutuhkan waktu untuk memastikan dan memutuskan di saat yang tepat akan menghadirkan sosok yang tepat buat kita.

Toh sebetulnya yang katanya orang guardian angel pun, butuh angel suatu saat nanti. Percayakah kamu tentang rencana Tuhan akan hadir di saat yang tepat pada orang yang tepat?

".. Because you're the only one can fix me now ..."

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)