Tuesday, October 7, 2014

Tentang Roda Kehidupan Yang Terus Berjalan Dan Timbangan Badan

Ternyata postingan terakhir saya tulis 1 bulan yang lalu. Eh, lebih dari satu bulan yang lalu yah. Hehehe .. Apa masih cocok nih disebut blogger kalau vakum lebih dari sebulan tanpa menghasilkan satu pun tulisan? :p

Anyway, 1 bulan ini saya punya kesibukan baru berhubungan dengan pekerjaan baru saya. Masih di perusahaan yang lama, hanya saja kali ini saya dipercaya untuk mengemban satu tugas baru. Meninggalkan kursi editor, bermain-main kembali di dunia social media.

Entah kenapa saya jadi sulit senyum ya. Mentok-mentok cuma "hehehe .." Kata orang-orang dan timbangan badan sih kurusan. Tapi saya nggak hepi dengan berat badan yang berkurang ini, abisnya indikasinya mengarah pada sesuatu yang tidak sehat. Pulang malam, nafsu makan berkurang. Ujung-ujungnya 2 hari tumbang karena radang dan demam. Mungkin perlu penyesuaian badan dengan load pekerjaan yang gila-gilaan secara tiba-tiba.

But, yeah, roda kehidupan harus terus berjalan bukan. Lebih baik terus maju dan pernah tau rasanya terantuk batu, daripada diam di tempat tanpa pernah tau rasanya luka dan sakit.

Di titik ini, satu-dua orang datang dan pergi, entah yang mana akan kembali dan duduk lagi bareng-bareng sama saya. 

Ah masih pagi. Sudah galau aja nih. Yuk naik ke rooftop malam-malam sambil ngebir dan ngobrol tentang kehidupan, kayaknya asik nih ;)

Let's sit on a rooftop at 2am and talk about life.


No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)