Monday, August 31, 2015

Ini Lho 4 G di Grand Launching Smartfren 4G LTE

*this is sponsored post for Smartfren*

Obrolan bahwa 4G Smartfren kecepatannya melesat bak Flash Gordon bukan sekedar desas-desus belaka. Saya sudah mencicipinya di experience booth ataupun icip-icip di HP Andromax milik teman (tapi masih nabung buat beli miFi nih :p). Dari rangkaian kegiatan icip-icip 4G Smartfren yang diadakan di Malang, saya ikut di speed test pertama dan acara puncak yaitu Grand Launching bareng teman-teman Bloggerngalam.


Eh, sepanjang ikutan acara Grand Launching Smartfren 4G LTE ini, saya juga nemu 4 G lho, ini versi saya!


Great Whole-Package and New Branding


Dulu mah kenal Smartfren sebagai provider yang kembang-kempis. Eh sekarang mereka bertransformasi makin energik lho dengan warna merah-hitam andalan dan gerai-gerai yang lebih fresh. Di gerai-gerainya kamu juga bisa nyobain experience booth biar bisa membuktikan “katanya 4G-nya Smartfren itu banter nemen rek”





Transformasi branding ini juga diiringi dengan berbagai produk yang menyenangkan jiwa-jiwa kaum yang tak bisa lepas dari internet. Smartfren benar-benar berkonsentrasi untuk jadi provider yang berfokus pada layanan internet terbaik di kelasnya. Pssst, kabarnya mereka juga akan mengeluarkan paket untuk company lho. Puji Tuhaaaan.


Gandeng Blogger / Socmed Enthusiast itu … penting!


Sebelum berangkat ke lokasi acara, saya dan Mas Sandynata cek-cek di Twitter dulu dong pakai hashtag #GoForIt. Eh ternyata result searching saya munculnya banyak banget teman-teman blogger. Wah! Secara para blogger dan socmed enthusiast itu orang-orang yang haus akan kecepatan internet yang maksimal untuk update post di Twitter/Path atau langsung ngeblog hore di lokasi, pastinya gak salah kalau Smartfren menjadikan blogger dan socmed enthusiast ini ‘fren’nya. Selain itu, blogger/socmed enthusiast pasti udah icip-icip berbagai provider demi mendapatkan jaringan sinyal paling sip, so bisa jadi ajang pembuktian ketangguhan 4G LTE-nya Smartfren.


Gak Ada Kata “Nanggung”





Launching serentak di 5 kota (termasuk Malang, jadi kota pertama), rangkaian launching di berbagai kota, rangkaian speed test hampir 2 bulan berturut-turut, lebih dari 4 handset premium yang diluncurkan untuk mendukung nikmatnya berselancar dengan 4G LTE Advanced Smartfren, branding baru yang ‘segar’ dan keakraban dengan stakeholder, termasuk para blogger; service excellent … Benar-benar nggak ada kata “nanggung” deh buat Smartfren kali ini.





Gantengnya Pak Cahyadi, Pak “Gary Iskak” :))


Udah, udah, kalo ini biarkan buat saya dan Nengbiker saja :))





Dengan resminya launching 4G LTE Smartfren Advanced ini, kamu sudah bisa menikmati surfing dengan kecepatan super cepat and no-more-buffering-and-bapering lagi. Ah, akhir kata, saya tanya : ada yang mau lego miFi-nya buat saya?

1 comment:

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)