Pinjam Uang di Bank Untuk Operasi Plastik, Bisa Lho!

Kamu yang mana? -- Image taken from anywhere
*this is sponsored post for cekaja.com*

Gambar ini saya dapatkan dari Path teman saya yang paling hore, Rendy Yoseph. Seketika itu juga ramai komentar, "Aku yang ini .. aku yang itu ..". Saya sendiri, iya, saya kategori Hobbit dong. Dengan tinggi badan nggak sampai 160 cm, berat badan 55 kg lebih, sudah jelas saya terkategori sebagai marshmallow girl alias gadis-gadis berbadan fluffy.

Dulu saya sangat tidak pede karena gendut sekali. Dengan badan bulat, wajah saya otomatis ikutan bulat. Nah, lucunya, tulang rahang saya ini cukup kuat. Jadi kalau agak kurusan, kelihatan banget wajahnya lebar tapi karakternya keras. Ini ngikut Opa dari pihak mama, bentuk wajahnya persis plek.

Di masa remaja, hal-hal terkait fisik jadi hal yang merisaukan. Dibilang gendut, nggak cantik, pendek dan sebagainya, bisa bikin hati nyeri bahkan kebawa ke kepribadian hingga dewasa lho. Rasanya pengen make over banget deh waktu itu, kalau perlu operasi plastik!

Ngomong-ngomong tentang operasi plastik nih, ternyata ada lho bank yang menyediakan pinjaman untuk operasi plastik. Bank ini adanya di Oman, bukan di Indonesia, namanya Bank Muscat. Rupanya bank ini menyadari keinginan perempuan-perempuan untuk tampil cantik, tetapi terkendala biaya yang besar. So, mereka menyediakan produk pinjaman yang disebut Zeinah.

Zeinah memberikan kesempatan untuk menabung dan juga kredit. Jumlahnya nggak main-main bisa memperoleh pembiayaan hingga US$ 65.000 atau sekarang sekitar Rp 910 juta. Bunga yang diterapkan pada program pembiayaan tersebut adalah 3,5%. Gila banget nggak? Dengan angka yang begitu fantastis ini, nggak heran perempuan-perempuan di Oman sangat tertarik dengan produk ini. Konon katanya, budaya perbankan di Oman sana tuh, menyukai produk kredit sekaligus privasi, makanya Bank Muscat yakin dengan layanan seperti ini akan meningkatkan pembangunan negara Oman secara signifikan. Wow!

Kalau kamu dikasih dana pembiayaan sampai Rp. 910 juta dalam bentuk Kredit Tanpa Agunan yang bisa digunakan untuk kredit konsumtif, kira-kira mau nggak sih merombak tubuh dengan cara operasi plastik? Kalau nggak, dana segitu banyak bakal kamu buat apa?

Kalau saya sih nggak mau operasi plastik hihihi .. Meskipun kalau menurut orang-orang, operasi plastik di Korea itu hasilnya bisa bikin pangling kaya gambar ini:

Image taken from kpsurgery.co
Kenapa? Selain karena saya cinta sama tubuh saya yang unik ini, kalau punya dana pembiayaan segitu besarnya, saya akan ...

Beli road van, trip keliling Indonesia bareng pasangan, berlabuh di pinggir pantai sambil bakar ikan -- Image taken from blogaonatural.wordpress.com

Komentar

  1. haduh pinjam uang buat operasi kecantikan ya ternyata ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banget ternyata. Emejing ya Mak, kalo aku mah tak buat bayar KPR aja hoahoahoahoa

      Hapus
  2. niat banget ya sampe operasi plastik aja mesti minjem duit di bank. hahaha

    BalasHapus
  3. beuh.. edun ahahaha... baru tau sayah

    BalasHapus
  4. Perhatian banget Banknya sama Perempuan ya, Wind. :D

    BalasHapus
  5. Kalo gw yang dapet duit segitu mendingan juga buat renovasi rumah. HAHAHAHAHA. Tapi bunganya gede juga, ga jadi ah, cari yang syariah aja :p :p :p

    Btw, di Kurdistan juga begitu, lho. Fenomena wanita yang pada operasi plastik, bukan hal yang biasa lagi. Mereka malah bangga bilang-bilang mau ngebentuk bibirnya, atau kasih tau kalau bibirnya habis dioperasi lalu bertanya, "Bagus, nggak, bibir gue? Abis dioperasi tadi." (pantesan aja ngaca mulu ni orang dari tadi) -___- Dia bilang, banyak tempat kalau mau operasi plastik. Dan tempatnya itu kayak salon2 perawatan biasa aja, nggak yang mewah-mewah banget, tapi mudah ditemui. Hmmm aku jadi curiga pa jangan2 apa pinjaman juga dari Bank di sini, ya? :D :D :D

    BalasHapus
  6. Kirain tadi pinjaman bank korea mak.
    Emm... ak udah cantik sih mak, uangnya buat modal aja biar bisa keliling dunia kayak Princess Syahrini. Hahaha
    Kepedean, kecentilan. Wkkk

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer