Thursday, October 8, 2015

[Quick Story] Kopdar Seru Bareng Emak Blogger Jogja

Hari Minggu sampai Rabu kemarin saya berkesempatan ke Jogja. Iya, kota kenangan mantan ini akhirnya saya datangi lagi untuk kedua kalinya di tahun ini ... karena meeting! Hahahaha .. Iya, bukan untuk jalan-jalan, tapi menunaikan pekerjaan.

Sebelumnya, begitu tahu saya bakal meeting ke Jogja, langsung deh kontak emaknya Emak Blogger, siapa lagi kalau bukan Mak Indah Julianti yang lagi ada di Jogja. Disepakatilah buat ketemuan hari Minggu malam di le'waroenk Jalan Cik Di Tiro.

Barengan Mak Eva, Mbak Wenny dan Mbak Rita, kami meluncur buat kopdar. Eh, jangan salah lho, meskipun nggak pernah ketemu tatap muka sebelumnya, tapi kami disambut heboh banget sama Mak InJul, Mak Lusi Tris, Mak Rian, Mak Noni Rosliyani, Mak Ika Koentjoro dan banyak lagi. Kayak udah pernah ketemu dan akrab lama hihihi ... Sampai-sampai sepulangnya dari kopdar, Mbak Rita bisik-bisik, "Gendheng yo, jian emak-emak banget heboh'e" x))

Dengan cemal-cemil angkringan, kami berbagi cerita. Eh, ternyata Mak Rian pernah ke Malang dan naik motor sendirian putar-putar kota. Ayuklah ke sini lagi, Mak, nanti aku temenin :)) *colek emak-emak lainnya*

Terus, happy banget bisa ketemu langsung sama Mak Lusi Tris (dan dianterin pulang pula, makasih banget!). Setelah waktu itu Mak Lusi ke Malang dan nggak sempet bertemu, akhirnya bertemu sama Mak yang terampil ini :3

Di akhir cerita, kita selfie-selfie bareng dong.

Rame dan heboh -- Image taken for Atanasia Ryan's Cam







Sampai ketemu lagi, KEB cabang Jogja <3 p="">

6 comments:

  1. Hahaha.. iya, rame. Sampe suamiku yang nganterin juga nggumun. :))))

    ReplyDelete
  2. Haeee nice to have you here :))

    ReplyDelete
  3. Emak Blogger Jogjes emang ameee bangeet. Apapagi kalau udah sesi poto2. Hebooooh, Wind. :D

    ReplyDelete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)