Sunday, November 22, 2015

Tentang Lenovo A6010, Si Charming yang Bikin Hati Kepincut

*this is sponsored post for Lazada Indonesia*

Sebagai orang yang aktif kesana kemari, saya ketolong banget sama yang namanya smartphone. Ibaratnya, smartphone itu 40% hidup saya deh. Segala macam kegiatan yang berhubungan dengan project atau pekerjaan kantor, muaranya ya ada di smartphone saya. Beberapa orang sih bilang, “Kamu itu mainan HP terus”. Yaelah, itu ndak mainan, Tante, Om. Kerjaan saya ya adanya di benda berwarna hitam itu :’))

Demi membantu produktivitas bekerja, pastinya saya menginstall beberapa apps di smartphone Lenovo saya. Ini nih bocoran apps yang super berguna buat kamu yang juga banyak bekerja mobile:

     Gmail -- email agent ini bisa merge beberapa email sekaligus, praktis banget!
     Evernote -- buat nulis catatan-catatan penting, bikin to do list, dll
     Basecamp -- buat koordinasi project sama team, kalau punya project yang dikerjakan bareng > 3 orang, ini oke banget
     Google Drive -- penyimpanan cloud yang paling berjasa abad ini
     UB reader -- buat baca-baca file dalam bentuk .pdf

Selain apps di atas, saya juga install Monefy (apps untuk keuangan pribadi), Cymera (editing foto instan), Slack (untuk texting antar team dalam project), social media (Path, Youtube, Twitter, Instagram), messaging apps (Whatsapp, LINE, BBM, Hangout). Huah! Buanyak ya hahahaha … Makanya saya bilang tadi, ini hampir separuh nyawa saya banget deh.

Karena sering diajak kerja keras, smartphone yang sekarang suka ngambek. Kayanya minta adik baru biar kerjanya adil. Iseng-iseng ngelirik Lazada Indonesia, lha kok ada promo Lenovo A6010! Si A6010 ini pasti bisa diajak kerja rodi karena RAMnya ada 2 GB, layarnya HD 5.0” (lega banget gak tuh kalau buat baca dokumen yang tulisannya kecil-kecil tapi isinya bikin hati pedes). Trus yang bikin hati ini semakin kepincut, lha sudah dibekali sama prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon™. Kan cakep itu, nggak ada pakai acara apps dibuka trus freezing berakhir force close *sakit ati*.



Seinget saya ini baru gosip-gosipnya lho masuk Indonesia, ternyata doi udah nongol aja, mana pakai harga yang murah juga! Rp. 2.099.000, didiskon (diskonnya sengaja dibold, dikasih warna merah) lagi jadi Rp. 1.999.000 kalau belinya di Flash Sale Lazada Indonesia tanggal 24 November 2015 jam 11.00 nanti. Haaahhhh~ *menghela nafas panjang, melirik tabungan* Lumayan masih ada sisa duit buat Natal nanti deh hihihi …

Can't wait! Image taken from Lazada Indonesia


Abis dibisikin teman tentang Lenovo A6010 ini, saya langsung intip ke webnya Lazada. Ndilalah kok mata tertuju pada tulisan ini:
11 pemenang beruntung yang mendaftar dan membeli HP ini berkesempatan untuk memenangkan Lenovo A7-10 Tab
50 pemenang beruntung yang mendaftar akan mendapatkan voucher unik senilai 50.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk pilihan

Sebagai pemakai merk Lenovo dari jaman kapan, udah ganti HP dan Tab 3 kali pun selalu beli Lenovo lagi, saya kegoda banget sama fitur-fitur andalannya A6010 ini. Terutama kamera depannya udah 5 MP dan kamera belakangnya 13 MP, saya pengen belajar selfie-selfie yang cantik dan jernih gitu siapa tahu ada Mas Ello kepincut gitu ya kan T___T Intinya smartphone ini akan bikin kita jadi lebih charming dengan cahaya kecantikannya huehehehehe ..

Buat yang akhir tahun pengen punya HP baru, yuk cuss lah ubek-ubek Lazada Indonesia. Siapa tahu akhir tahun meski ndak punya gandengan baru, paling engga HPnya lah yang baru hahahaha …

Selamat berburu!

4 comments:

  1. Anakku & aku pakai Lenovo juga tapi ntah seri apa itu, nggak pernah ngeh, tau makek aja. Dibeliin suami soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lenovo ini termasuk smartphone dengan harga murah tapi kualitasnya bagus. Kameranya aja juara Mak, aku wis ndak kepingin beli camdig jadinya hahaha *ngandalin tongbro*

      Delete
  2. Diskon nya di bold dan di warna merah.. hihihi tau bgt deh kemana hrs menuju..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong Mak, biar langsung konsen :))

      Delete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)