Model Jilbab Khimar Trend Hijab Populer Saat Ini

jilbab khimar
Image : taken from hijup.com
Membuat tampilan menjadi lebih menarik tidak hanya diperuntukkan untuk wanita yang tidak berhijab saja, tapi wanita muslim pun layak untuk menampilkan penampilan terbaiknya. Dunia fashion memang memberikan peluang pada setiap wanita untuk tampil cantik tidak terkecuali untuk para muslimah. Apalagi sekarang banyak bermunculan model busana yang bisa menunjang para muslimah untuk tampil lebih modern. Kalau membicarakan perkembangan busana muslim, tentu hijab juga termasuk didalamnya. Buktinya sekarang tidak sedikit model hijab terbaru yang didesain lebih kreatif menyesuaikan kebutuhan wanita muslim yang semakin tinggi akan sebuah fashion. Salah satu hijab yang bisa membuktikan bahwasannya tren hijab juga ikut berkembang yaitu dengan hadirnya jilbab khimar yang populer di kalangan masyarakat saat ini terutama para wanita.

Daya ukur masyarakat yang tinggi akan penampilan menjadikan para desainer terus mengembangan kreasinya. Hal ini dilakukan agar setiap rancangan yang dikeluarkan bisa diterima oleh masyarakat, dan yang paling penting para desainer tersebut tetap terus mewarnai dunia fashion setiap tahunnya dengan tampilan busana yang semakin modern. Dan hasil dari kreasi para desainer tersebut, kini hadir khimar sebagai kerudung yang akan diprediksi mampu memikat hati para muslimah terutama di Indonesia. Jenis hijab yang satu ini memang sudah ada dari dulu, tapi dulu modelnya cukup monoton karena hanya ada satu warna polos. Tapi sekarang tampilan dari jilbab khimar ini lebih variatif, dengan beberapa model yang lebih modern seperti model Awahita Veil yang terlihat unik, Bubble Crepe Khimar Black Square dengan warna gelap aksen kotak-kotak, Khimar Sofwah yang menawan, Bargo yang elegan, Khimar Cardy Quiine yang lebih anggun, dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda temukan di hijup.com.

Beberapa model seperti di atas akan membuat tampilan seorang wanita muslim menjadi terlihat lebih cantik, anggun, feminim serta yang terpenting adalah lebih terlihat syar’i. Menyesuaikan tampilan fashion sekarang ini sangatlah mudah jika ingin lebih trendy dan modern. Karena sekarang ini sudah banyak model baju muslim yang bisa dipilih, sehingga memberikan peluang wanita muslim untuk tampil lebih menarik.

Komentar

Postingan Populer