Monday, March 21, 2016

[Review] Revlon Superlustrous Lipstick Creme - Volcanic Red

revlon super lustrous lipstick creme volcanic red


Kalau ngomongin lipstik merah, saya selalu ingat masa kecil dulu. Mama punya lipstik Revlon warna merah, yang dengan polosnya saya kira itu krayon dan saya pakai ngegambar di tempat sampah. Abisnya, warna merahnya itu lho ... menarik hati sekali :)))

Nah, beranjak dewasa, saya masih ingat betul dengan lipstik naas itu. Wadahnya hitam dengan aksen emas dan bulletnya warna merah. Duh, saya sampai kebayang-bayang. Akhirnya beberapa waktu yang lalu, angin membawa saya menghadap counter Revlon di Raya. Maksud hati sih mau beli lipstik warna nude, lha kok malah hati tertambat pada sebuah lipstik Revlon yang sama seperti gambaran lipstik impian di masa kecil saya.

revlon super lustrous lipstick creme volcanic red
Revlon Super Lustrous Creme Volcanic Red | Image taken by Winda Carmelita
Si seksi ini hadir dari seri Super Lustrous Creme dengan shade Volcanic Red. Waktu dipulas di counter, kok rasanya warna merahnya agak oranye-oranye yah. Ah, ya udah sih, kalau nggak cocok pun cuma Rp. 30.000-an doang, nggak bakal nyesel. Eh, begitu dipulas di rumah, warnanya merah pekat! Suka!

revlon super lustrous lipstick creme volcanic red
Merahnya intens, ada kilau emasnya | Image taken by Winda Carmelita
Saya pecinta lipstik merah. Dengan tone warna kulit kuning olive gini, bikin saya selalu dituduh sakit tipes kalau nggak pakai lipstik. Nah, lipstik merah seperti ini selalu bisa menyelamatkan agar warna kulit terlihat lebih cerah juga. Saya udah kadung jatuh hati sama si Volcanic Red ini, kenapa?
  • Teksturnya smooth saat diulas, creamy. Meskipun begitu cukup awet di bibir kok. Dipakai minum dari jam 08.00 - 12.00, paling hanya touch up sedikit karena masih terlihat samar-samar warnanya.
  • Pakai lipstik tipenya bullet begini nggak ribet takut beleberan seperti pakai liquid lipstik hehehehe .. Tinggal sat-set, beres.
  • Kalau diulas secara intens, bakal terlihat binar-binar ((BINAR-BINAR)) warna emasnya. Ajaib 'kan? *opo aku sing ndeso yo?*
  • Nggak bikin bibir kering! Dan lipstik ini pun nggak akan meninggalkan sisa brindil-brindil di bibir.
  • Kemasannya seksi nan elegan. Saya membayangkan yang mengulaskan lipen ini adalah seorang Audrey Hepburn :')
revlon super lustrous lipstick creme volcanic red
Seksi ya? | Image taken by Winda Carmelita

Bisa dibilang Revlon adalah merk lipstick favorit saya. Ini mungkin sudah lipstik ketiga yang saya punyai. Sepertinya bakal beli lagi. Punya rekomendasi warna lipstik yang oke nggak dari lini Revlon Superlustrous ini? Let me know, tulis di kolom komentar di bawah yaaa~





Revlon Superlustrous Lipstick (Creme)
shade Volcanic Red
Harga : Rp. 32.000-an

8 comments:

  1. aku cocok banget dengan merek ini

    ReplyDelete
  2. looks good on you Windaa..merahnya cantik yaaa

    ReplyDelete
  3. gue nggak bakal bilang lipstick begini begitu ataupun apa-apa, tapi dari kacamat pria... warna merah yang dihasilkan oleh benda dengan jenis yang satu ini cukup sexy yak. i'll say.

    ReplyDelete
  4. cocok di kulitnya Wind anih, tampah cantik

    ReplyDelete
  5. Aku suka aku suka aku sukaaaaaa.... Sempet cari review produk ini juga sih di situs merkterbaik.com, ternyata emang bagus ya setelah lihat review dari kakak. Makasihh <3

    ReplyDelete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)