Sunday, May 22, 2016

[Review] Garnier Light Complete White Speed - Facial Scrub

Garnier Light Complete Facial Scrub


Salah satu buah yang menurut saya punya daya magis adalah lemon. Lemon mengandung vitamin C yang sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan dan juga ... mencerahkan kulit. Saya sendiri hampir setiap pagi minum lemon yang dicampur madu, kemudian diikuti dengan minum air hangat. Ramuan ini sukses menangkal sakit, setidaknya jarang sakit meski kegiatan saya bejibun.

Nah, bicara soal kandungan lemon untuk mencerahkan kulit, ternyata Garnier juga memanfaatkan lemon sebagai bahan pencerah alaminya lho. Salah satu dari rangkaian Garnier Light Complete White Speed yang akhir-akhir ini saya coba adalah facial scrubnya. 

Garnier Light Complete White Speed
Garnier Light Complete White Speed - Facial Scrub | Image taken by Winda Carmelita
Facial scrub dari seri Garnier Light Complete White Speed ini teksturnya creamy dengan warna putih kekuningan. Sesuai namanya, ada kandungan scrub di dalamnya. Jangan dibayangin scrubnya sebesar scrub lulur lho, kalau seperti itu mah rontok kulit muka ya :)) Facial scrub ini butiran scrubnya kecil-kecil dan halus. Menurut saya sih, sebagai pecinta gosok-menggosok, dengan scrub sehalus ini kurang berasa mengangkat kotoran di wajah. Kurang 'berasa' aja sih di kulit untuk sensasi bersihnya. Tetapi sebetulnya untuk pemakaian sehari-hari sih yang scrubnya sehalus ini baik untuk kulit wajah. Kasihan kalau kulit wajahnya disiksa dengan scrub yang besar-besar tiap hari.

Sesuai yang tertera di bagian depan kemasannya, Garnier Light Complete White Speed Facial Scrub ini mengandung essense lemon murni yang mana ... terasa sekali aroma lemonnya begitu dibuka tutup flip topnya. Cukup menyeruak di hidung aromanya, tapi ternyata saat dibusakan nggak bikin mabuk kok.

Nah, dengan pemakaian seukuran biji jagung, ternyata facial scrub ini sukses bikin busa yang banyak lho. Saya memang suka sabun yang busanya banyak, jadi suka 'maksain' bikin busa gitu supaya maksimal membersihkan kotoran di wajah. Facial scrubnya Garnier ini melimpah busanya. Setelah dibilas rasanya bersih tapi nggak meninggalkan rasa kesat yang berlebihan.

Klaim Garnier Light Complete White Speed Facial Scrub ini bisa memberikan kesan cerah dan bercahaya dalam waktu 6 hari. Kalau di saya sih, warna kulit wajah saya sudah lumayan cerah, jadi tidak terlalu kelihatan lah bedanya. Eh tapi sejak pakai ini wajah saya cukup aman meskipun nggak lagi pakai bedak. Untuk facial scrubnya, nggak bikin break out di wajah, jadi untuk facial scrub Garnier ini saya puas. 

Nah, untuk dapat hasil maksimal, Garnier Light Complete White Speed ini punya 3 langkah mencerahkan wajah yang bisa kamu ikuti, yaitu Scrub -- Super Essence Serum -- Serum Cream. Saya sudah mencoba ketiganya, lalu apakah Super Essence Serum dan Serum Cream sukses bekerja dengan baik di wajah saya? I'll update it, soon :)

Garnier Light Complete White Speed Facial Scrub


Garnier Light Complete White Speed Facial Scrub
 Harga : +/- Rp. 23.000
Isi: 100 ml
For futher information, visit IG : @garnierindonesia, Twitter: @garnierID or website www.garnier.co.id

Thankyou Garnier Indonesia for sending me a fresh-lemon-scented hampers. Really brighten my day :)

** Tulisan ini adalah sponsored post. Semua review ditulis adalah pengalaman dan pendapat pribadi penulis.*

3 comments:

  1. garnier emang produk yang ampuh, saya pakai ini, alhamdulillah manjur, mantap markotop

    ReplyDelete
  2. ow, belum pernah nyoba sih, dan penasaran banget buat nyoba, : )
    makasih ya Mbak Winda : )

    ReplyDelete
  3. produk ini sangat baik buat kulit saya, makasih ya garnier...

    ReplyDelete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)