[After Lunch Music] No More Sad Song, Dear!

12:57:00 PM

Hmm, lama sekali tidak menulis di After Lunch Music ya. Saya terlalu sibuk dengan dunia saya sendiri *halah. Akhir-akhir ini pun lebih sering mendengarkan lagu supaya gak sepi aja pas kerja, bukan untuk benar-benar menikmatinya.

Jadi, setelah berputar-putar di Spotify selama beberapa bulan ini, saya menemukan beberapa lagu yang sebelumnya gak pernah saya dengar. Ya maklum, saya anaknya terlempar di era pop tahun 80-90an banget, sehingga kurang piknik ke rumah tetangga. Njuk ternyata rumah tetangga ini lagunya lucu-lucu, unik-unik. Kemudian ada beberapa lagu yang sebelumnya sudah pernah saya dengerin, tapi kok baru sadar sekarang kalo lagunya enak. Biasanya sih kalo udah cinta sama intro awalnya, bakal suka sampai akhirnya. Karena memang sesungguhnya cinta pada pendengaran pertama itu benar adanya.

Yuk mari, inilah temuan beberapa waktu silam yang aneh-aneh, unik-unik dan enak-enak:

The Verve - The Drugs Don't Work



Nah ini yang saya bilang "cinta pada pendengaran pertama". Setelah sekian lama tidak mendengarkan The Verve, kok ya pas lagu ini terputar di playlist random di Spotify. Jreng pertamanya nempel di kepala. Hmm, dasar anak Brit-Brit-an.

"Now the drugs don't work They just make you worse But I know I'll see your face again .."

Elvis Depressedly - N.M.S.S



Hmm, ke mana azaaaa Windaaaa baru ketemu sama Elvis Depressedly? Mendengarkan N.M.S.S ini pas di kantor, hujan-hujan. Entah, kayak terlempar di dunia di luar kantor. Semacam melakukan road trip, melewati sepanjang pesisir pantai yang hangat sore-sore. N.M.S.S stands for No More Sad Song, tapi lirik lagunya memang sih ... merujuk pada orang-orang yang optimis meskipun tahu hari esok tidak ada harapan :') Yasallam, aku terbawa emosi sekali menulis kalimat barusan *gerung-gerung.

Baca Juga: Terpukau Silampukau: Membungkus Dosa dan Kenangan Kota Surabaya

Rendy Pandugo - I Don't Care



Selama ini saya percaya, Andre Harihandoyo adalah duplikasi John Mayer paling mantap di Indonesia. Yah, tetaplah ya, Andre Harihandoyo punya ciri sendiri. Tapi setelah sekian lama aku menanti-nanti karyanya yang baru, tiba-tiba menyusuplah Rendy Pandugo yang selaras dan sepadan dengan Mas Andre (akrab banget ya manggil Mas, padahal gak kenal eheheheh). Saya juga baru tau single barunya ini dari Otong, teman saya editor Kapanlagi. Terimakasih Otong, besok tak pinjemin mic deh :))

This Is Living - Hillsong Young and Free



Saya harus mengakui, SAYA JATUH CINTA BANGET SAMA HILLSONG yang ini. Actually, I'm not kind of EDM-people, tapi dengerin Hillsong Young and Free rasanya beda. Buat yang belum tahu, Hillsong adalah group musik rohani Kristiani, from Sydney, Australia. Ada banyak versi praise and worship song mereka, mulai dari yang karismatik sampai yang terbaru ini yang versi electonic music. Yah, buat beberapa orang mungkin terkesan "lagu rohani kok gini amat jingkrak-jingkrak?". Tapi saya suka, sama lirik-liriknya pun 'dalem', cara lain untuk praise and worshipping Him, menurutku ...

SUNN O)))



Sebagai pamungkasnya adalah ... jeng jeng, SUNN O))) yang mana adalah band drone metal asal Amerika. Bukan tipe lagu saya sih, tapi gara-gara penasaran di video-videonya banyak yang komen semacam, "Kalo-dengerin-lagu-lagunya-kamu-bakal-feeling-high", atas nama penasaran saya nyetel pagi-pagi di kantor dan ... ngantuk euy malahan. Aku memang aneh, lagu kayak gini malah ngantuk ._.

Itu dia beberapa lagu yang 'lucu-lucu' temuan saya beberapa waktu yang lalu. Sebetulnya masih banyak sih, tapi ya gitu, keburu sudah lupa hahahaha .. Ada lagu-lagu lucu lainnya? Komen-komen dong di bawah :D

Baca juga: Scaller: Dihentak Distorsi Johny Greenwood, Dibawa Hanyut Alanis Morissette

You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia