Release: Tiba Tepat di Malam Natal, Mistletoe Mengirimkan Kado "It Came Upon A Midnight Clear" Untukmu




Denting piano, kerlap-kerlip lampu dan hangatnya berkumpul bersama keluarga menandai suasana lahir baru dalam kedamaian Natal. Sejenak kita lupa dengan keriuhan dan kesibukan diri sendiri, tenggelam dalam syahdunya Natal.


“Mistletoe” adalah sebuah project bermusik Danamilkyway, Winda Carmelita dan Zeruya Anggraita yang mengolah rasa rindu suasana Natal yang hadir setahun sekali. Mistletoe merekam ulang sebuah lagu Natal klasik berjudul It Came Upon A Midnight Clear. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Julie Andrews ini ditulis berdasarkan puisi Edmund Hamilton Sears tahun 1849 yang kemudian digubah oleh Richard Storrs Willis tahun 1859.


Proses pemilihan lagu hingga mixing dilakukan sepanjang minggu awal bulan Desember 2017. Alunan gitar dan dentingan piano Dana, dengan lantunan suara Winda Carmelita, yang dibungkus oleh tangan magis Zeruya Anggraita (Rangga), mengemas It Came Upon A Midnight Clear menjadi sebuah christmas carol yang menghangatkan hati.


Dengan melodinya yang enak dinikmati meski tanpa kemeriahan berlebih, It Came Upon A Midnight Clear menjadi wujud kesederhanaan dan kedamaian Natal. Mendengarkan lagu ini sembari menikmati hangatnya berkumpul bersama keluarga, menikmati secangkir cokelat panas di tengah udara bulan Desember yang basah dan dingin menusuk tulang. Tiba tepat di malam Natal, inilah kado pertama Mistletoe untuk kamu. Semoga damai Natal beserta kita semua.

Dengarkan dan unduh Mistletoe - It Came Upon A Midnight Clear di sini:



 Baca juga tentang project Mistletoe di sini:
------
MISTLETOE are:

Winda Carmelita
Danamilkyway
Zeruya Anggraita (Rangga)

For further information about Mistletoe, please contact windacarmelita@hotmail.com.

Komentar

  1. Selamat Natal ya, Mba. Semoga makin banyak kebaikan yg diterima sekeluarga 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer