Mabuk Pasta dan Pizza Berkat The Hunger Box Warung Luigi

Dalam sejarah per-makan-makanan yang sudah pernah saya lakoni, saya agak skeptis sama konsep "paket makan berame-rame". Biasanya, sekalipun diembel-embeli "makan kenyang porsi besar" kenyataannya akan berakhir dengan nambah porsi lagi soalnya masih berebut juga sama teman-teman yang lain. Kenyangnya hanya ilusi semata, mungkin juga karena faktor jaim hahahaha 😂

Tapi kemarin siang, saya dan teman-teman benar-benar ngibarin bendera putih gara-gara paket The Hunger Box-nya Warung Luigi. Buat yang tinggal di Malang, pasti tahu dong kalau Warung Luigi itu jagoan soal pizza dan pastanya yang ukurannya besar pun rasanya enak. Setelah selama ini makannya sendiri-sendiri kalau pesan menunya Warung Luigi, kemarin kami ngumpul dengan manisnya, menanti The Hunger Box diantar ke pintu kantor.




Sengaja gak makan siang, demi menyiapkan ruang untuk paket pasta, snack dan pizza-nya. The Hunger Box datang dalam 2 versi, single dan double. Versi single berisi 1 macam pasta, 1 garlic bread, 1 potato chips dan pizza kotak ukuran sedang. Versi double-nya, lebih gila lagi. 3 macam pasta, 1 garlic bread, 1 crispy mushroom, 1 potato chips dan 1 pizza kotak ukuran jumbo. Literally jumbo ya, karena si pizza ditaruh di box tersendiri yang ukurannya sama dengan ukuran wadah 3 pasta + 3 snack. Silakan dibayangkan gedenya ya ...

A photo posted by Winda Carmelita (@windacarmelita) on



Sebetulnya sih versi single-nya ini cukup dimakan buat berdua atau bertiga. Sedangkan versi doublenya bisa untuk berlima atau berenam. Tapi ... ya, wong yang singlenya aja dikeroyok saya sama Miki Adhitia, si Penulis Erotis .. eh, @penulisempiris langsung tandas separuh dalam beberapa menit. Itu yang box single. Sementara box double, dikeroyok empat teman yang lain yang tak berhenti mengunyah. Gini yaaa, masih sempet lho kita tuker-tukeran box. Terhitung sejak jam 14.00 sampai jam 16.30 kita gak kelar-kelar makannya. Itupun masih sisa 2 slice pizza dan separuh pastanya. Gila gak sih!




Harganya? Ini nggak bikin keprok dompet kok, serius. Soalnya yang versi single (2-3 porsi) dibandrol cuma Rp. 69.000 aja. Versi double (5-6 porsi) cuma Rp. 154.000 aja. Percayalah, kamu yang bela-belain gak makan sebelum menyantap ini pun, pasti bakal kekenyangan.

Baca Juga: Luigi's Warung Italia

Malas ke Warung Luigi buat beli The Hunger Box? Order aja via Whatsapp di nomor 088226005320. Oh iya, sekarang Warung Luigi juga sudah ada di Go Food lho. Kamu bisa dapetin free delivery kalau bayarnya via Go Pay.




Udah, jangan clegak-cleguk aja, Godzilla di perut sudah meraung-raung minta disuapin tuh ~

Warung Luigi: The Hunger Box

Jl. Tumenggung Suryo 27, Malang

Instagram : @warungluigi
Harga : Rp. 69.000 (single), Rp. 154.000 (double)
Delivery order: Yes
Go Food : Yes



Komentar

  1. Wow, pasta! Pesta Pasta bikin perut dan hati gembira, deh, ya! Jadi mupeng, nih, aku, Mba Winda!

    BalasHapus
  2. mMba WIndaaa, aku suka banget pasta. Asyiik nih jadi pengen kalau kapan kapan ke Malang :)

    BalasHapus
  3. Aih, jarang kami makan pizza atau pasta. ini lihat dimari makin ngiler saja :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Pasta dan pizza, kesukaan anak-anakku semua :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer