Merasakan Full-Eargasm Berkat SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphone

9:21:00 PM

Makan dan musik, ibarat dua hal yang gak bisa terpisahkan dari diri saya. Saya suka makan enak, begitu pula dengan mendengarkan musik yang enak. Sama seperti gak bisa hidup tanpa makan, saya juga gak bisa hidup tanpa mendengarkan musik. Pasti lah setiap hari saya memutar musik, atau paling tidak, gak sengaja diperdengarkan musik oleh orang-orang di sekitar saya. Lha ya gimana, baru bangun tidur, buka pintu kamar, Mama sudah setel kaset kesayangannya. Ini kejadian setiap pagi lho :))

Mustahil buat saya kalau gak mendengarkan musik barang sehari pun. Karena saya pernah 'eksperimen' sok-sokan serius kerja tanpa mendengarkan musik. Bukannya makin cepat bekerja, kok ya malah makin lama ngetiknya karena terdistraksi suara-suara lain. Jadi pakai headphone atau earphone itu sifatnya wajib-harus-kudu buat saya, biar lebih konsentrasi.

Antara aku dan kabel-kabel earphone kusut itu ...

Kayaknya kalimat pertama di atas harus diralat, karena saya baru ingat, selain makan dan musik, satu hal lagi yang gak bisa dipisahkan dari saya adalah ... ceroboh. Grusa-grusu jadi kayak nama tengah saya deh. Gak terhitung sudah berapa puluh earphone yang udah jadi korbanku. Biasanya kecerobohan yang sering terjadi adalah:
  • Keburu-buru, asal masukin ke tas, mau diambil eh malah ketarik kabelnya. Putus deh.
  • Earphone lagi nancep di PC atau laptop, kebelet pipis, langsung berdiri. Ketarik deh sampai copot dari colokannya.
  • Kepancal alias kabelnya keinjek kaki
Padahal baru beli earphonenya sebulan lalu dan sudah berusaha dijaga baik-baik. Namanya orang teledor dan gradakan ya, mana ada obatnya 😂💢💣 Rasanya saya sampai udah capek pasang muka "Lhooo earphoneku jebol" kemudian misuh-misuh sendiri karena merasa sudah sia-sia keluar duit ratusan ribu untuk beli earphone berulang-ulang kali. Itu mah tokonya jadi kaya raya gara-gara kecerobohanku sendiri 😞😞

Kemudian beberapa waktu yang lalu, saya bertekad pada diri sendiri sambil remas-remas earphone yang baru saja 'tewas', "Hmmmhhh yooo, kabel-kabel ini yohhh, hubungan kita berakhir sampai di sini!" seiring dengan datangnya sebuah paket yang dikirim ribuan kilometer jauhnya dari Estonia dengan label "To: Winda Carmelita"

Paket itu bernama Vasa BLÅ dari Sudio Sweden

sudio, sudio sweden, sudio vasa bla, earphone murah, earphone, headset, headphone, headphone terbaik, headphone bluetooth, headphone wireless, earphone bluetooth, earphone wireless, headset bluetooth, headset wireless.
Image taken by Winda Carmelita

Seolah mendengar doa saya, Sudio Sweden menerbangkan sebuah wireless bluetooth earphone mungilnya yang diberi nama Vasa BLÅ ini ke pangkuan saya. Sudio Sweden adalah audio asal Swedia yang sedang naik daun. Banyak bloggers, vloggers dan media yang membahas soal kedahsyatan kualitas audio earphone premium ini. Meskipun ukuran kecil, hanya 22 gram, tapi pertama kali bertatap muka, menggenggam dan menjajalnya, saya tahu kalau Vasa BLÅ ini bisa memuaskan hasrat mendengarkan musik yang nikmat di telinga saya.

Vasa BLÅ merupakan earphone berbentuk in-ear dengan kabel yang menghubungkan kedua sisi earphone. Nah, curhatan saya tentang kabel-kabel kusut yang menyusahkan di atas, seolah terjawab sama si Vasa BLÅ ini, so happy! Tinggal dikalungkan menggantung tanpa perlu dicolokkan ke device, jadi gak ada lagi deh kejadian kabel kepancal atau apalah itu namanya yang bikin umur earphone jadi pendek.

Karena gak perlu dicolokkan ke device, kita bisa mengenakan Vasa BLÅ sambil beraktivitas dengan bebas. Lha terus, kalau gak dicolokkan, gimana bisa bekerja? Well, Vasa BLÅ ini sistem konektivitasnya menggunakan bluetooth yang bisa menjangkau sampai 10 meter jauhnya dari device. Hari pertama, baru dapat 'mainan' baru jadi kesenengan dipakai terus, bahkan sampai ke dapur hihihi ... Dan meskipun jauh dari device, kualitas audionya gak berkurang sama sekali.

sudio, sudio sweden, sudio vasa bla, earphone murah, earphone, headset, headphone, headphone terbaik, headphone bluetooth, headphone wireless, earphone bluetooth, earphone wireless, headset bluetooth, headset wireless.
Image taken by Winda Carmelita


Kualitas audio Vasa BLÅ ini sangat jernih. Saya mencobanya dengan mendengarkan berbagai jenis lagu, mulai dari lagu-lagu folk ala Don McLean, yang 'kaya' seperti TOTO sampai yang bikin kuping penuh kayak Elvis Depressedly. Ketika mendengarkan lagu-lagu dengan bass yang powerful, to be honest, memang tidak terlalu nendang. Tapi untuk suara vokal, sangat jernih. Middle dan treble-nya terasa renyah, tidak menusuk telinga melainkan renyah yang lembut. Gimana ya menjelaskannya secara spesifik ... mmm gini, bayangkan kamu makan brownies cokelat yang permukaannya garing, tapi bagian dalamnya fudgy .. Pas kombinasinya! Nah, itu dia! *deskripsinya harus makanan banget gitu lho ya Winda ~

Saya coba mendengarkan audio dari video-video ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response yang saya putar dari Youtube. Menggunakan Vasa BLÅ ini, setiap bisikan, kecapan makanan, suara gejolak minyak panas beradu dengan ayam yang sedang digoreng terdengar begitu jelas dan jernih.

Seharian saya mencoba 'kekuatannya'. Dengan charging selama 120 menit, Vasa BLÅ bisa bertahan selama 8 jam aktif dan 10 hari stand by. Kalau terburu-buru, bisa juga dengan fast charging selama 10 menit saja kok. Then you grab and go!

Dengan kualitas sebaik ini, gak salah kalau Mirror menjadikannya satu dari tujuh wireless headphone terbaik di tahun 2016. Di samping kualitas audionya yang cemerlang, desainnya juga cakep. Elegan banget! Ada 4 warna Vasa BLÅ yang bisa dipilih sesuai kepribadian masing-masing, yaitu white rose gold, black rose gold, biru dan pink. Kalau aku pilih black rose gold yang agak gahar-gahar dikit tapi tetap manis 😎💃 *uhuk! *batuk Godzilla. 

Selain itu, Sudio Sweden benar-benar memikirkan bagaimana supaya produknya bisa disimpan oleh pemiliknya dengan baik, rapi dan tetap stylish. Dalam kemasannya termasuk juga mini pouch yang terbuat dari bahan leather asli. Plus, bonus 4 pasang ear rubber dalam ukuran yang berbeda-beda, klip metal dan kabel charging.

sudio, sudio sweden, sudio vasa bla, earphone murah, earphone, headset, headphone, headphone terbaik, headphone bluetooth, headphone wireless, earphone bluetooth, earphone wireless, headset bluetooth, headset wireless.
Image taken by Winda Carmelita
Menurut saya, dengan kualitas yang jempolan seperti ini, rasanya sangat pantas kalau Vasa BLÅ dibanderol dengan harga Rp. 1.433.899. Bandingkan saja dengan cost yang harus dikeluarkan untuk berulangkali beli earphone-earphone kelas standar yang kualitas audionya juga standar dan mudah rusak. Lebih baik berinvestasi untuk jangka panjang ;)

Gila, tetap mahal dong Wind, belum lagi ongkirnya?

Sini saya bisikin, saya punya kode istimewa "WindaCarmelita" yang bisa kamu gunakan sebelum check out, untuk mendapatkan diskon 15 persen + 20 persen diskon pajak kalau berbelanja di web resmi Sudio Sweden di sini. Saat ini, Sudio Sweden juga lagi ada promo gratis ongkir dari Estonia ke Indonesia dan gratis 1 casing HP marble untuk Android dan iPhone.

Jadi, sudah siap merasakan full-eargasm berkat SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphone?

***
Fun fact

Saya penasaran dong, kenapa sih namanya kok SUDIO? Apa salah nulis S(t)UDIO jadi SUDIO gitu? Ternyata ini ceritanya:
Nama Sudio berasal dari kejadian dimana salah satu dari pendiri perusahaan kami bertemu dengan penyanyi Phil Collins di New York yang sedang memiliki masalah dengan headphone-nya. Dengan perasaan frustasi karena tidak dapat memberikan solusi altenatif yang baik kepada Phil, ia hanya dapat mengatakan: “Percaya padaku, saya mengerti perasaan seperti itu”, selagi mereka bertatap muka. Nama Sudio kemudian dijadikan sebagai penghormatan kepada Phil Collins dan lagunya yang berjudul Sussudio dan sebuah tekad untuk keberhasilan perusahaan yang berasal dari pengalaman pahit dan manis tersebut
Sebagai bonus, inilah lagu yang menginspirasi lahirnya Sudio:


You Might Also Like

22 comment

  1. Earphone wirelessnya lucu nih bentuknya, kalo yg kupunya mirip2 headphone gt tp keciiiik sih. Duh mupeng lah awak, drpd beli yg kabel2 panjang gt gk enak kalo kepancal *eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, kepancal itu masalah besar, soalnya pernah yang kepancal kabel headset, yang jatuh selaptop-laptopnya

      Delete
    2. weeee rusak berat mak?

      Delete
  2. Wah bagus earpohne nya.
    ternyata kalau earphone bluetooth itu harus di charge ya.

    Aku taunya mouse yang wireless itu gak perlu di cas tapi butuh batre.
    Tapi kalo di pikir2... itu batre nya ada di sebelah mana nya kak winda?
    hahahaa

    Estonia itu dimaaanaa coba?
    Aku penasaran dan sempat googling.Ternyata jauh juga haha

    Itu btw kena pajek pajek Bea masuk gitu gak sih kak win?
    itungannya berarti itu kita import kan ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baterenya mungil mbak, di bagian sisi kanan .. Iya impor hehehe, aku kemarin gak kena pajak bea sih Mbak ..

      Delete
  3. ga perlu colok ke device... n lebih mudah kegunaannya.. lagi bentuknya bagus gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep Mbak, warnanya itu lho ... rose gold ;)

      Delete
  4. lumayaan juga harganyaa, tapi keceeee itu earphonenyaa,
    itu kalo ditotal dapet 35% utk diskonnya yes? jadi berapa kirakira harganyaa hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa diskonnya jangan ditambah Mbak :))
      15 persen untuk potongan harga headsetnya doang, 20 persen untuk insentif pajaknya. Untuk headsetnya aja sekitar 1,2 juta ..

      Delete
  5. Mupengggh sama earphone ini sejak lamaaaaa, tapii harganyaaa.. Ah mesti nabung dulu ini mah.
    Tapi emang ada kualitas ada harga toh earphone yg 100rb dalam setahun beli 10 sama aja kan Mbak..
    Sip save dulu kode kuponnya

    ReplyDelete
  6. Mba Wind sama banget, aku jg ceroboh gitu jadi aja gonta ganti earphone karena rusak mulu.. hehe.. Kece banget ini earphonenyaaa tapi jauh yaaah ahahaha keren keren.. :D Hoalaah ternyata namanya karena terinspirasi lagu Sussudio toh, makanya tadi tuh tak pikir apa salah ngetik kurang t, tapi kok terus2an hihi..

    ReplyDelete
  7. melihat tampilannya kok yang cakep dan terkesan mewah mau dipake rasanya sayang hihi, keren banget yaa

    ReplyDelete
  8. desainnya elegan banget. Pouchnya juga oke

    ReplyDelete
  9. manis banget, banyak ukuran earphonenya
    pengen punya deh mbah Win :(

    ReplyDelete
  10. Hahahaha aku banget banyak kabel gak jelas

    ReplyDelete
  11. Wuih bisa dipakai buat ngadoin suami :D
    TFS reviewnya Mbk Winda

    ReplyDelete
  12. Waah...penggunaan earphone tanpa kabel ini memang jadi lebih fleksibel ya..gak ribet dengan lilitan kabel.

    ReplyDelete
  13. penampilannya emang premium banget...



    #siap2nyabutdarikupingwinda

    ReplyDelete
  14. Hoooo asli keren keren...worth trying bgt

    ReplyDelete
  15. kece yaa..elegan gitu penampakannya

    ReplyDelete
  16. Ketjeh banget earphonenya :)
    Dari dulu kepengin banget punya earphone bluetooth gitu-gitu. Biar ga perlu colok-colok. Ribet soalnya. Belum lagi harus digulung kalau udah selesai make. Hmm!
    Waktu itu sempat menjajal headphone punya temen. Suaranya jernih dan apik banget! Pas gue tanya, dia bilang harganya dua juta lebih! Huwalah! Gue kaget dong! Tapi kualitas audionya ga perlu diragukan lagi, sih. Mantep banget! :')
    Kudu nabung sih ini kalau beli :')

    ReplyDelete
  17. nampaknya ini adalah pesaing jabra, jbl, sure dan sejenisnya. bikin penasaran saja

    ReplyDelete

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia