Paket Komplit Pedas, Kenyang dan Hemat di Resto Ayam Geprak Malang

2:21:00 PM

Kalau boleh memilih, buat saya makanan yang dapat apresiasi bintang lima itu adalah yang rasanya asin dan sudah pasti, gorengan. Iya sih tahu, gak boleh makan gorengan banyak-banyak. Lha tapi gimana wong uenak hehehehe ...

Karena kesukaan itu, seluruh persambalan dan gegorengan adalah paduan dua hal yang gak bakal bisa saya tolak. Apalagi kalau udah craving to the max, yang terlintas di pikiran gak jauh-jauh dari lalapan atau penyetan. Seperti beberapa waktu yang lalu waktu saya bareng Nengbiker dan Mbak Rita kelar menghadiri sebuah seminar yang mana kami meninggalkan kantor ke tempat seminar dalam kondisi kelaparan. Seminar berlangsung selama 2 jam-an, dan bisa dipastikan kami bertiga rese soalnya lapar :))

Setelah mengumpulkan berbagai rekomendasi, akhirnya Nengbiker bilang, "Eh itu Resto Ayam Geprak yuk. Katanya enak." Meluncurlah kami ke daerah Jalan Cengger Ayam, tepatnya di tempat yang mana dulunya adalah restoran namanya Nobitos Eatery. Sekarang sudah berubah jadi Resto Ayam Geprak.

ayam geprak, kuliner di malang, kuliner murah di malang, resto ayam geprak, ayam geprak malang, cah kangkung, cah brokoli, sambal bawang, udang goreng, rekomendasi kuliner di malang, malang kuliner, kuliner enak di malang,
Image taken by Winda Carmelita

Resto Ayam Geprak ini sangat luas, baik ruangan restonya yang semi-indoor maupun lapangan parkirnya. Cocok kalau buat makan beramai-ramai sama keluarga atau teman-teman, apalagi nanti kalau sudah waktunya bulan puasa. Saya yakin di sini bakal ramai buat buka bareng deh.

Begitu datang, kami langsung disodori bermacam-macam menu khas penyetan. Ada ayam, udang, cumi dan aneka ikan dengan segala variasinya. Termasuk ada menu sayur-sayuran, seperti cah kangkung, cah brokoli dan sebagainya. Untuk menu ikan, kita bisa memilih ikannya sendiri di counter dekat pintu masuk.

Image taken by Winda Carmelita
Nah, menu ayam geprak yang jadi andalannya ini datang dengan seporsi nasi. Jadi gak usah pesan nasi lagi, kecuali kalau emang perutnya kayak Maui-nya Moana sih :)) Nasinya cukup banyak kok untuk paket ayam geprak ini.

Seperti yang disinggung di awal, sebagai pemilik lidah asin tajem nan menusuk, saya sih suka sama ayamnya. Soalnya asinnya itu meresap dan dagingnya itu empuk. Udah asin gini, makannya pakai sambal bawangnya yang pedas tapi masih wajar pedasnya. Kalau kayak gini udah lengkap ayam dan sambalnya, wajib kudu pakai nasi putih panas kebul-kebul. Wuih! *nelan ludah sendiri pas nulis ini.

ayam geprak, kuliner di malang, kuliner murah di malang, resto ayam geprak, ayam geprak malang, cah kangkung, cah brokoli, sambal bawang, udang goreng, rekomendasi kuliner di malang, malang kuliner, kuliner enak di malang,
Image taken by Winda Carmelita
Sebagai pendamping, kami pesan udang goreng selimut. Enak, gak keras tepungnya. Gak komplit lah semua ini tanpa sayuran. Jadi kami juga pesan cah brokoli dan cah kangkung. Cah brokolinya gak ada yang istimewa sih sebetulnya. Tapi, kami bertiga sepakat cah kangkungnya enak!

ayam geprak, kuliner di malang, kuliner murah di malang, resto ayam geprak, ayam geprak malang, cah kangkung, cah brokoli, sambal bawang, udang goreng, rekomendasi kuliner di malang, malang kuliner, kuliner enak di malang,
Image taken by Winda Carmelita
Bisa jadi alternatif tempat makan yang gak cuma tempatnya yang lega, tapi juga makanannya enak ;)

Resto Ayam Geprak
Jalan Cengger Ayam no. 34 Malang
Buka setiap hari, kecuali Selasa.
Instagram: https://www.instagram.com/restoayamgeprak/
Harga: Rp. 15ribu - Rp. 35ribu-an

You Might Also Like

5 comment

  1. nengok ayamnya jadi ngiler nelan ludah :)

    ReplyDelete
  2. aku buat kesalahan nih, Win.. baca postinganmu abis subuh xD kayaknya mau hunting buat sarapan jadinya hihihi

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
  3. Kemaren aku ke malang kok ngga diajak kesiniii hahahahha #mintaditoyor

    ReplyDelete
  4. kenapa sih di malang tempat makan kayanya lucu lucu bagus bagus enak enak??? kenapa??? #efekgajadijadikemalang

    ReplyDelete
  5. Tempatnya lebih nyantai ya. Sambalnya kalau saya minta nambah lagi, haha...

    ReplyDelete

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia