Tuesday, May 2, 2017

Boom! Sajian Pizza Enak "Secepat Kilat" dan Hemat di Luigi Boom

Klasifikasi makanan dalam hidup saya itu ada 2, yaitu "enak" dan "enak banget". Begitu pula klasifikasi orang-orang di sekitar saya kalau urusan lapar juga ada 2, yaitu yang sabar menanti dan yang "cranky". Saya sih tipe tengah-tengah tergantung jenis makanan yang dipesan dan tingkat kelaparannya, tapi kalau kamu tipenya gampang cranky kalau lapar dan nunggu makanan nggak datang-datang, kamu cocoknya ke Luigi Boom deh!

Buat kamu yang di Malang pasti nggak asing lagi sama Warung Luigi yang terletak di kawasan jalan Sanan. Nah, Warung Luigi sekarang punya "adik" yaitu Luigi Boom yang baru saja dibuka hari ini di Mall Dinoyo City.

Ditongkrongin Elbie | Image taken by Winda Carmelita
Berbeda dengan Warung Luigi yang konsepnya semi-resto, Luigi Boom ini berkonsep fast-food. Jadi pengunjung datang, langsung pesan dan bayar di kasir, cari tempat duduk dan makanan diantar deh. Karena fast-food, makanan dan minuman diantar cepat banget, nggak sampai 10 menit. Tapi nggak perlu khawatir makanan-makanannya nggak fresh ya, karena semua makanan dan minuman di sini dibuatnya sesuai order dan bahan-bahannya pun disiapkan hari itu juga. Kok bisa cepat? Ya karena manajemen waktu dan teamnya yang sudah cekatan ;)

Image taken by Winda Carmelita

Saya dapat kesempatan buat cicipin aneka menu Luigi Boom di pre-openingnya hari Minggu kemarin (30/4). Di depan kasir, saya melihat ke papan menunya. Ada aneka calzone, roundpizza, pizza hot stone yang disajikan di atas batu panas untuk mempertahankan suhunya dan aneka camilan seperti churros. Untuk minumnya, ada macam-macam frappe, soda bahkan ada espresso.

Kalau soal rasa sih, nggak usah diragukan lagi ya, Luigi Boom kualitas rasanya sama dengan kakaknya kok. Selalu meriah dan royal toppingnya, rotinya tipis tapi empuk dan bumbunya berasa, nggak hambar. Sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Baca Juga: Mabuk Pasta dan Pizza Berkat The Hunger Box Warung Luigi

Untuk harganya, terjangkau lho. Aslik! Buat calzone dan pizza dimulai dari Rp. 25 ribu saja. Satu buah calzone itu kalau dipotong bisa sekitar 5-6 slice. Pizzanya dapat 8 slice. Seriusan, dimakan orang tiga dengan satu calzone, satu pizza hot stone, satu churros dan masing-masing satu minuman, rasanya perut mau meledak. Eh, ditawarin pula nambah es krim. Aduh, nanti adek gendut, Kak~~ *geol-geol.

Strudel Pizza | Image taken by Winda Carmelita

Ngobrol-ngobrol sama pihak manajemen Wijatama Suksesindo, manajemen yang membawahi Warung Luigi, Luigi Boom, Warung Grogol dan Pizzalicious (Jogja), ternyata konsep Luigi Boom ini memang pengen menyentuh mahasiswa yang populasinya banyak di sekitaran Mall Dinoyo City. Apalagi sekarang di Mall Dinoyo City itu ada bioskopnya, jadi Luigi Boom menyediakan tempat nongkrong sebelum atau sesudah nonton dengan harga terjangkau tapi rasanya juga bisa "dipertanggungjawabkan". Cocok banget lah, tiap pulang nonton memang suka cranky karena kelaparan 'kan? *Iya~~ terdengar sahutan dari dalam perut*.

Baca Juga: Luigi's Warung Italia

Nah, kalau kamu pengen pizza tengah malam, nggak usah bingung lho. Karena Luigi Boom ini buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 2 pagi! Iya, seriusan jam 2 pagi masih buka lho. Yang baru datang dari luar kota atau baru turun abis dugem dari Batu, cari ganjalan perut yang kenyang, murah dan enak, saya rekomendasikan buat ke Luigi Boom. Dan selamat terjerembab dalam lembah kekenyangan yang sebenar-benarnya ~

Hot stone pizza Carbonara | Image taken by Winda Carmelita
Oh iya, kemarin saya baru datang langsung dibisikin sama Elbie, sang penjaga kandangnya Luigi Boom nih. Kalau kamu bisa mengumpulkan 6 gambar slice pizza yang tersebar di beberapa lokasi di Malang, seperti di gambar berikut ini, kamu bisa mendapatkan satu pan pizza gratis. Apah? Cuma satu pan pizza aja kurang? Oke deh, Elbie bilang, yang bisa mengumpulkan 6 gambar slice pizza tersebut, selain dapat satu pan pizza, juga bisa dapat satu smartphone Android. Uwuwuuwuw~

Collect the slices! | Image taken by Winda Carmelita
Mumpung masih ada promo beli 1 dapat 1 sampai tanggal 7 Mei 2017, yuk merapat ke Luigi Boom dan silakan godain Elbie dan gadoin pizza sepuasnya~

A post shared by LUIGI BOOM (@luigiboom.id) on



Luigi Boom
Mall Dinoyo City front area lantai 1 (naik dari tangga hitam luar mall)
Jam buka: 10.00 - 02.00




6 comments:

  1. gila gila ini pizza andalangue banget nget nget!! jam 2 pagi?? omooooooooooooooo

    ReplyDelete
  2. Ahhhh tidakkk, belon sempet cobain banyak menu baru sebelumnya sdh buka gerai baru lagii... *adudek

    ReplyDelete
  3. ahhhhhhh tanggung jawab ngiler bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!! tapi gag ada di kotaku :(

    ReplyDelete
  4. harganya masih ramah sama dompet ya Win, aaah kenapa aku baca postingan ini terlalu pagiii ;A; lapeerr

    suika-Lovers.com

    ReplyDelete
  5. wuiiihh mantap, udah penyajiannya cepat buka sampe dini hari pula O.O

    ReplyDelete
  6. Laperrrr..tapi oh tapi, di Dinoyo mall. *Hmmm emak2 males kena macet* hihihi

    ReplyDelete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)