Benton Snail Bee High Content Essence

12:54:00 PM


benton snail bee high content essence


Halo!
Akhir-akhir ini saya jarang memasak karena hampir tiap weekend saya justru punya kegiatan di luar rumah yang lumayan menyita waktu. Atau pun kalau ada waktu luang saat weekend, saya lebih memilih buat beristirahat ketimbang uplek di dapur.

Dulunya saya selalu berasumsi, banyak kegiatan di luar ruangan membuat seseorang bakal malas merawat diri. Tetapi nyatanya nggak juga. Karena aktivitas belakangan ini banyak di luar rumah, saya jadi lebih memperhatikan kulit saya. Maklum, udara dan cuaca di Malang sedang sangat nggak menentu. Jadi pagi-siang bisa panas terik, sore-malam hujan deras.

Sejak bulan Desember, saya memperhatikan kulit wajah saya seperti kering sampai mengelupas di dekat hidung. Rasanya ya risih, ya sakit juga kalau kepegang. Padahal kulit saya cenderung kombinasi, tapi yang kali ini keringnya luar biasa deh.

Setelah baca-baca review di forum, saya tertarik mencoba Benton Snail Bee High Content Essence. Sebelumnya saya sih khawatir, bakal cocok nggak ya. Karena nggak semua orang cocok dengan bahan ekstrak lendir siput. Tapi yodahlah, coba aja. Kalau nggak cocok, nanti dipreloved, pikir saya waktu itu.

benton snail bee high content essence


Tanpa mencoba sampel, saya pun mengorder satu botol ukuran full size. Hanya 3 hari setelah order, paketan pun sampai ke rumah.

This is my very first Korean skincare, di luar sheet mask ya. Jadi, saya baca benar-benar tuh kapan saatnya pakai essence. Takutnya salah sih 'numpuk'nya hehehe ...

Essence Benton ini saya pakai setelah pakai hydrating toner. Pertama kali mencoba, saya cium-cium aromanya dulu. Maklum, di pikiran sudah ada bayangan "Ini lendir siput, ini lendir siput." Padahal nggak segitunya sih hahaha ..

Essence ini teksturnya kental, seperti gel tapi ringan. Nggak ada aroma dan warna sama sekali kok. Saat diaplikasikan ke kulit, cepat meresapnya. Sedikit ada rasa lengket, tapi nggak mengganggu.

benton snail bee high content essence


Meskipun teksturnya ringan, tapi pemakaiannya nggak perlu banyak. Dengan ukuran full size dan pemakaian hanya 1 pump cukup untuk seluruh wajah, sudah 3 bulanan ini isinya hanya berkurang separuhnya. Nice!

Terus, gimana efeknya untuk wajah? Nah, saya baru berani menulis review ini setelah melihat perubahan pada kulit wajah saya. Dulunya, kulit saya di bagian pinggir hidung itu kering banget, kemudian warna kulitnya tidak merata. Ada noda-noda bekas luka. Setelah pemakaian rutin pagi-malam, setelah toner dan sebelum moisturizer, sedikit ada perubahan:

- Warna kulit di bagian bawah mata jadi lebih cerah
- Noda-noda sedikit memudar.
- Pas ada jerawat, nggak sampai keluar, sudah hilang duluan
- Kulit nggak kering lagi

Oh iya, ada efek kulit jadi lebih cerah. Nggak tahu apa memang ada efek brighteningnya, atau kah karena kulitnya jadi lebih bersih makanya terlihat cerah.

Overall, saya merasa puas dan nggak ada keluhan pakai Benton Snail Bee High Content Essence selama tiga bulan terakhir ini. Masih ada setengah botol lagi. Saya akan habiskan sampai tuntas dan kasih updatenya di sini saat sudah empty jar.

benton snail bee high content essence


Benton Snail Bee High Content Essence
Harga: sekitar Rp140.000 - Rp160.000
Ukuran: 60 ml
Umur pemakaian: sekitar +/- 6 bulan (dengan pemakaian pagi-malam)

You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia