Daftar Harga dan Menu Tempat Buka Bersama Ramadan 2018 di Malang

rekomendasi hotel di malang
Image taken from pexels.com

Sebagai orang yang dititahkan menjalani hari-hari dengan ngider-ngider, tentu saja tiap jelang bulan puasa seperti ini saya ditanya, "Rekomendasi tempat buka bersama dong, Wind?" Kebetulan akhir-akhir ini saya suka malas balas chat, jadi saya putuskan membuat post ini saja supaya lebih efisien dalam menjawab hahahahha ~

Memang sih, tiap kali bulan puasa, kita semua disibukkan dengan 'hajatan' yaitu bikin acara bukber. Berdasarkan pengalaman, pilihan tempat bukber berame-rame yang paling efektif dan efisien itu sebetulnya di hotel. Kenapa? Karena tempatnya pasti mumpuni untuk orang banyak dan nyaman, servicenya dipastikan baik dan tidak perlu umpel-umpelan antri seperti kalau kita di rumah makan. Dan kalau dihitung-hitung juga harganya tidak beda jauh kok, sesuaikan saja dengan budget dan apa yang didapatkan dari harga yang ditawarkan.

Jadi, kalau rekomendasi tempat bukber di Malang, untuk Ramadan 2018, ke mana? Silakan dipilih sendiri yaaa dari daftar ini. (Daftar ini akan terus update selama bulan Ramadan 2018)

Maxone Hotel Malang

Maxone Hotel Malang punya penawaran "Kampung Ramadan" dengan harga Rp65.000/pax. Kalau booking 15 pax, dapat bonus 1 pax. Oke nih kalau mau bukber se-geng. Oh iya, menunya di sini ada 3 macam: Timur Tengah, Indonesia dan Chinese. Saya kemarin nyicipi Harira Soupnya. Enak~


The 101 Hotel OJ Malang

Nah, The 101 Hotel OJ Malang (dulunya Best Western OJ) juga punya promo Ramadan all you can eat. Harga per pax dibandrol Rp97.500 dan kita bisa bebas menikmati makanan yang disediakan plus lihat langsung live cooking-nya. Btw, kalau ke The 101 Hotel OJ wajib harus gak boleh absen cicipin es campurnya. ES CAMPURNYA NAGIH :"))


Ubud Cottages Malang

Mau bukber dengan menu dan suasana ala Bali? Monggo coba ke Ubud Cottages. Promo Ramadan kali ini adalah Kampung Bali. Per pax harganya Rp75.000 dan menunya rolling tiap hari jadi nggak bakal bosan. Kalau di Ubud Cottages ini favorit saya, tentu saja, ayam betutunya.

Baca Juga: Buka Puasa Sejuk dan Nikmat di Ubud Cottages

Ramadhan sebentar lagi nih.. Mau buka puasa dengan suasana berbeda serasa Ramadhan di Kampung Bali?? Wajib dateng ke @ubudcottagesmalang hanya 75K makan sepuasnya..menu beda setiap hari dan dijamin halal..👌 . . Dapatkan Diskon 10% untuk reservasi sebelum tanggal 15 Mei 2018, tanpa minimum order. 🤗 Tunggu apalagi? . . . Info dan reservasi bisa menghubungi 0341-571313 /0341-5071458 Follow us: IG: @ubudcottagesmalang FB : ubud cottages malang Line : ubud cottages malang Twitter : @ubudcottgmalang www.ubudcottagesmalang.com #bukapuasa #promoramadhan #paketbukber #allyoucaneat #promomegibung #promofood #ngalamkipa #hotelunik #hotelandresort #hoteltematik #balinesestyle #exploremalang #tirtaempulswimmingpool #bedugulswimmingpool #ubudcottages #ubudcottagesmalang #ubudhotelmalang #malanghits #malangrasabali #littleubudinmalang #littleubudineastjava #atranquilheavenintheheartofthecity #pesonaindonesia #beautifulmalang #amazingplaces
A post shared by Ubud Cottages Malang (@ubudcottagesmalang) on

The Singhasari Resort

Buat yang mau bukbernya agak jauh dari kota, bisa lah melipir ke The Singhasari Resort. Promo Ramadan 2018 The Singhasari Resort adalah Sesarengan, yang mana per paxnya seharga Rp85.000. Kalau di The Singhasari ini suka banget, karena suasananya homy. Oh iya, kalau nggak pilih menu Sesarengan alias pesan a la carte, saya wajibkan buat nyicip rawonnya. Duh, enak banget rawonnya yang modelnya berkuah kental itu lho *ngiler.

The Shalimar Hotel

Kalau mau bukber dengan suasana klasik yang tenang, bisa pilih The Shalimar Hotel. Iftar Buffet menyediakan lebih dari 60 menu dengan menu andalan kambing guling. Per paxnya dibandrol Rp150.000 dengan penawaran 5 pax gratis 1 pax.
Btw, ini hotel klasik yang jadi favorit saya karena di depannya ada taman yang memutarkan lagu-lagu klasik.

A post shared by The Shalimar Boutique Hotel (@theshalimarhotel.id) on

Samara Resort

Batu lagi ~~ Kalau kebetulan pengen bukber weekend di Batu, Samara Resort punya promo yang murah meriah. Cuma Rp200.000 buat 5 orang, jadi per orang jatuhnya nggak sampai Rp50.000.

Atria Hotel Malang

Nah, kalau Atria Hotel Malang ini jagoannya untuk makanan ala rumahan. Ada sekitar 99 menu yang bisa dipilih. Itu sampai puas banget kayaknya kalau cicipin menu segitu banyaknya :)) Harga per pax Rp99.000.


Baca Juga: Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Saat Staycation di Atria Hotel Malang?

Hotel Pelangi Malang

Kalau point meetingnya pas di tengah kota banget, bisa pilih bikin acara bukbernya di Hotel Pelangi Malang, samping Kantor Pos, seberangnya Alun-alun.

Harris Hotel Malang

Buka puasa suasananya segar sambil lihat ijo-ijoan dan kolam renang, Harris Hotel bisa jadi pilihan. Menunya yang ini unik, disajikannya di atas papan dakon. Per pax harganya Rp98.000.


Swiss Bellin Malang

Ada 85 menu yang bisa dipilih di sini. Tentu saja sistemnya buffet dan all you can eat ya. Sekarang kalau ke Swiss Bellin pemandangannya lebih lapang, soalnya MX Mall-nya sudah ngga ada :')



Solaris Hotel Malang

Kalau keluarga atau teman-teman banyak yang tinggal di daerah Malang geser dikit ke arah Karanglo, Lawang, Singosari dkk, bukber yang paling enak ya di Solaris Hotel Malang sih. Nggak perlu kejauhan ke tengah kota. Per paxnya Rp65.000 minimum 20 pax, cukup terjangkau kok.



Beberapa sudah saya cicipin menunya dan sebagian besar cukup memuaskan kok. Tapi kembali lagi ke selera dan budget tiap orang ya. Kalau mau sedikit repot bikin bukber di rumah atau kantor, trus budgetnya ngepas atau buat anak-anak mahasiswa, ya bisa. Coba intip rekomendasinya di sini: 5 Rekomendasi Kuliner Murah di Malang Harga 10 Ribu

Oh iya, list ini bakal terus diupdate selama bulan Ramadan 2018 kok, jadi balik-balik ke post ini lagi ya secara berkala ;)

Selamat menunaikan ibadah puasa, Teman-teman! Semoga penuh berkat di bulan suci ini <3 br="">



Komentar

  1. Wah sunggu lengkap nan menggembirakan. Hahaha. Pengen buko ning Malaaaaaaaanggg *mewek

    BalasHapus
  2. Sego Dakonnya menggodaaa, unik!

    BalasHapus
  3. Kebetulan nih pengen ke malang. Solaris hotel malang kayaknya menu bukanya enak2 nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer