Looke Cosmetics Holy Lip Series Shade Thalia

7:00:00 PM


Dulu saya adalah pecinta lipstik warna merah gonjreng. Bahkan, dua lipcream pertama yang saya miliki 3 tahun lalu adalah warna merah cabe. Satu dari Lime Crime, satunya dari LT Pro. Sementara itu, lipstik batang yang pernah jadi kecintaan saya adalah Revlon shade Volcanic Red. Ketiga warna merah gonjreng ini bikin wajah saya jadi terlihat lebih cerah, makanya saat itu saya suka warna merah.

Semakin ke sini, saya mencoba berbagai warna lipstik selain merah cabe. Ya fuschia, ya magenta bahkan peach. Karena gonta-ganti warna lipstik itu, akhirnya saya punya lebih banyak experience dalam hal melihat warna yang cocok buat sehari-hari dan segala occasional tanpa perlu ribet gonta-ganti lipstik. Ternyata benar, pilihan warna yang suitable segala suasana itu adalah warna-warna mauve dan atau pink yang kecoklatan.

Salah satu lipcream warna aman yang baru saja saya timang adalah dari brand Looke Cosmetics. Akhir tahun 2017 kemarin, brand Looke Cosmetics ini mengeluarkan series Holy Lip Series, yang terdiri dari empat lip creme dan satu lip polish (lipgloss). Nah, yang saya miliki adalah lipcream shade Thalia.

Setahu saya untuk Holy Lip Series ini ada 4 shades warna, yang sebetulnya warna-warnanya nggak jauh berbeda menurut saya yang agak siwer ini. Semuanya warna-warna hangat. Dan shade Thalia ini yang paling terlihat hint pink-nya.

Secara kemasan, lipcream ini dikemas dalam tube silinder dengan body transparan dan tutup silver. Persis sama kemasan lipcreamnya Wardah deh. Saya sampai kadang ngeliat lipstik-lipstik ini kok kemasannya sama semua, apa memang produksi kemasannya di satu pabrikan gitu ya? Ukurannya cukup besar, kalau dibandingkan sama kemasannya Make Over Matte Lipstick yang pendek dan compact atau Rollover Reaction yang ringkas.

Lipcream ini aplikatornya doe foot, menyudut. Buat orang yang punya cupid bow seperti saya, aplikator yang seperti ini enak banget supaya nggak beleberan. Untuk urusan panjang-pendeknya, saya nggak terlalu masalah sih meski memang agak panjang ya.



Dari segi tekstur, menurut saya lipcream ini terasa sedikit tebal setelah diaplikasikan. Terasa kalau pakai lipstik. Meskipun begitu, nggak perlu waktu lama untuk ngeset setelah diaplikasikan.

Kalau ketahanan sih, nggak dipakai makan selama 6 jam pun masih tetap bisa. Tapi nggak mungkin lah selama 6 jam itu kita nggak makan-minum hehehehe ... Kalau hanya dipakai minum air putih saja, awet kok setelah ngeset. Tapi kalau makan yang minyak-minyak, sudah lah pasti bubar jalan.

Kalau sudah luntur, lipcream ini tipikal lipcream yang brindil-brindil. Jadi harus dihapus benar-benar bersih baru diaplikasikan lagi alias nggak bisa ditimpa. Untuk yang ini, saya kurang suka hehehe .. Soalnya saya kalau touch up suka setengah hati, dan lipcream yang seperti ini terasa lebih merepotkan.

Meskipun begitu, saya cukup suka dengan warnanya. Untuk yang kulitnya cerah dan warna dasar bibirnya pink, shade Thalia ini bikin segar wajah seketika tanpa perlu make up mata yang dramatis. Cocok juga untuk dipakai di siang hari karena warnanya nggak medok berlebihan.

Baca Juga: Purbasari Hi-Matte Lip Cream Shade 02 Azalea 

Dari yang saya baca di websitenya, produk-produk Looke Cosmetics ini bebas paraben, cruelty free, sudah terdaftar di BPOM dan sudah ada sertifikat halalnya.

Bolehlah dicoba nih, buat yang suka lipcream dengan warna-warna aman seperti ini :)


Note: hasil warna akhir lipstick, tergantung warna barelips ya.


Looke Cosmetics
Shade: Thalia (dari seri Holy Lip Series)
Harga: Rp139.000
Berat bersih: 4 ml
Beli di mana: website / instagram Looke Cosmetics

You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan