Review: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

10:32:00 AM

Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Ola!

Pas beberapa waktu kemarin saya diserang sakit bertubi-tubi. Maklum, namanya perubahan cuaca. Apalagi buat kaum-kaum yang mobilitas tinggi kayak saya.

Setiap kali sakit, semacam radang dan demam, yang terdampak bukan cuma badan, tapi juga kulit wajah. Saya selalu notice kalau habis sakit itu wajah saya pasti kering, yang sampai mengelupas-ngelupas di sekitar dahi dan pinggiran hidung. Kalau orang Jawa Timur bilangnya ngglodhoki. Entah kenapa ya bisa begitu. Padahal kalau sakit saya minum air juga banyak karena takut dehidrasi. Bisa jadi karena faktor minum obat.

Setelah sembuh kemarin, saya iseng cari masker. Pertamanya pengen beli sheet mask karena kayaknya sudah lama nggak pakai sheet mask. Tapi pas lihat ke rak-rak Viva, kok ada yang imut-imut kemasannya kayak beda dari kemasan Viva pada umumnya. Ternyata adalah Viva White Waterdrop Sleeping Mask.

Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Wohoo! Viva punya sleeping mask! Langsung saya boyong pulang deh si sleeping mask ini dengan harga cuma Rp 21.000 untuk kemasan 80 gram. Murah banget 'kan?

Baca Juga: Latest Skincare Routine 2019 - Viva Greentea Face Tonic

Malamnya, setelah cuci muka dan pakai toner, saya aplikasikan sleeping mask ini ke seluruh wajah. Eh, ternyata sleeping mask ini unik lho. Ketika diaplikasikan, beberapa saat kemudian dia berubah jadi butiran-butiran air. Persis seperti namanya "waterdrop". Baru pertama kali saya tahu produk masker yang bisa berubah wujud seperti ini. Nah, butiran-butiran air tadi itu jangan dilap, melainkan ditepuk-tepuk halus supaya meresap ke dalam pori-pori kulit. Seperti ini penampakannya:

Viva White Waterdrop Sleeping Mask
Berubah jadi titik-titik air setelah diratakan
Sudah deh, bisa dibawa tidur semalaman dan nggak perlu dibilas.

Produk ini mengklaim dapat menutrisi dan menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit selama tidur. Menjadikan kulit lebih lembut, lembap dan kenyal. Ini karena ada kandungan collagen, aloe vera gel, spirulina extract dan licorice extract.

Setelah kurang lebih saya pakai sleeping mask ini setiap malam selama 3 minggu, tiap paginya kulit saya berasa cukup lembap. Tapi nggak yang berasa sangat lembap. Lumayan lah untuk variasi skincare di malam hari.

Oh iya, Viva White Waterdrop Sleeping Mask ini nggak berasa lengket kok kalau dibawa tidur dan aroma parfumnya nggak terlalu menyengat. Wangi sih, tapi masih bisa ditolerir oleh hidung saya. Cuma, bagi orang yang penciumannya sensitif, bisa jadi agak nyegrak. Tapi tenang, aromanya segar kok, bukan manis yang bikin pusing.

Baca Juga: Viva Compact Powder - Lilac

Viva White Waterdrop Sleeping Mask


Sebetulnya yang pengen saya highlight dari produk ini adalah two thumbs up buat Viva yang makin mengikuti perkembangan zaman. Setelah selama ini image brand-nya itu jadul banget, Viva tampil beda dengan kemasan yang lebih elegan ala-ala produk skincare Korea gitu. Paduan warna pink muda dan coklat di kemasannya, instantly bikin persepsi yang beda terhadap produk sleeping mask ini. Plus, inovasi waterdrop-nya ini yang unik dari produk lokal yang lain. Harganya pun terjangkau, nggak sampai Rp 25 ribu buat ukuran 80 gram itu best deal menurutku.

Buat yang pengen sleeping mask dengan harga murah, Viva White Waterdrop Sleeping Mask ini bisa banget dicoba.

Viva White Waterdrop Sleeping Mask


Viva White Waterdrop Sleeping Mask
Harga: Rp 21.000 
Ukuran: netto 80 gram
Beli di: Toko kosmetik terdekat di kotamu atau di website Viva Indonesia, di sini

You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)