Freedom Combo, Penyelamat Bagi Si Pikun

freedom combo paket indosat ooredoo


Mungkin kalau bisa diselipkan, nama saya bakal jadi Winda 'Si Pikun' Carmelita. Saya memang punya masalah dengan kepikunan ini. Hal sederhana, sering lupa bawa handuk ke kamar mandi, naruh kunci motor atau naruh kacamata. Mau denger yang epic? Masak doong, bisa-bisanya saya meninggalkan koper saya di peron sementara saya melenggang puspita naik ke gerbong kereta api ke Jogja. Untung masih sempat diselamatkan haaaakkkhhh *nangis gulung-gulung*. Saya juga pernah kehilangan KTP di kereta dan ketinggalan ATM di supermarket dekat rumah. Aduuh .. Kalau kata Mama saya, seandainya bisa dicopot, mungkin hidung saya udah ketinggalan di mana-mana. Hahaha ...

Kepikunan ini juga sering bikin saya lupa beli pulsa dan registrasi paket internet. Tau-tau aja modem nggak mau loading web browser, eh ternyata paketnya udah abis dari kemarin. Tau-tau aja mau telfon janjian meeting, disapa dengan manis tapi galak "Pulsa Anda tidak mencukupi". Dan saya pernah mengalami case keduanya bebarengan. Jadi waktu itu saya sedang di luar kota, lagi road trip ke Jember-Banyuwangi. Kondisinya: batere tab & HP tewas, powerbank pun habis dayanya. Sesampainya di rumah makan perjalanan pulang ke Malang, saya udah ngedim teman-teman saya, "Bentar! Aku mau pake colokannya dulu, aku dicariin klien nih pasti." Begitu tab nyala, jeng .. jeng .. paketan saya habis dong! Udah hampir jam 1 pagi, nggak ada yang jual pulsa. Paling cepat nih minta tolong dibeliin pulsa ke temen. Dan .. jeng .. jeng .. pulsa saya bahkan untuk SMS saja nggak bisa. Ugh, fakir pulsa bener deh. Begitu keisi pulsa dan bisa paketan ... jeng jeng ... e-mail saya udah puluhan dan banyak missed called dong :')

Nggak lagi-lagi deh saya lalai sama hal-hal kecil tapi bikin risau begini. Apalagi saya tuh suka boros sama paket internet karena doyan buka Instagram, Youtube, blogwalking, e-mail dan download attachment image yang gede sizenya dari tim saya. Tau-tau, mak srut, kuota dan pulsanya abis aja. Udah coba paketan provider A, provider B, ujung-ujungnya berakhir mahal deh. 'Kan sedih tuh.

Kebetulan, setiap berangkat kerja saya melewati billboard gede warnanya kuning dan merah. Tergoda dong sama paket Freedom Combo yang digadang-gadang dapat 6 GB, harganya cuma Rp. 99.000/bulan. Googling deh, ternyata ini paket Freedom Combo-nya Indosat Ooredoo!

Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo
Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo | Image taken from indosatooredoo.com


Biasanya sih dengan pulsa Rp. 100 ribu-an, habis untuk pulsa internet dan sisanya beberapa ribu untuk telfon. Kalo paketan #FreedomCombo dari Indosat Ooredoo ini bisa dapat 6 GB kuota internet selama 24 jam di area 4G, jadi nggak perlu begadang macam jaga lilin ngepet demi ngabisin jatah kuota paket malam yang dibagi-bagi deh. Lumayan Kak, no more begadang dan mata berkantung biar besok bisa bangun pagi layaknya Kim Kardashian yang selalu tsantieks dan semlohai.

Senengnya lagi, orang pelupa macem saya nggak bakal ngerepotin orang lain dengan ... "Eh, eh, pinjem pulsa dong, mau nelfon penting nih." karena selain dapat 6 GB kuota internet tanpa batas waktu, juga dapat bonus telefon dan SMS tanpa limit data atau waktu. Sepuasnya! Wah, jiwa jahil saya bakal terpuaskan ini huehehehe ...

Eh terus ternyata ada lagi bonus double quota plus layanan internet gratis dengan mengakses freebasics.com atau download appsnya di Google Store. Ini cocok banget buat yang suka membunuh waktu sambil baca-baca artikel dari situs-situs yang digratisin sama Indosat Ooredoo. Freebasics.com ini cuma bisa diakses kalau provider kamu adalah Indosat Ooredoo ya, Guys.

Nah, saya udah kadung jatuh hati nih sama #FreedomCombo Indosat Ooredoo. Karena hanya dia yang mengerti saya yang pelupa dan boros ini :') Kalau kamu ingin paket-paket lainnya, boleh deh dicek ke sini. Pilih paket yang sesuai sama kamu, lalu langsung jadiin aja karena sesungguhnya tak ada yang suka memeluk harapan palsu :))

Komentar

  1. selamat datang di wildamalia-cell ... mau belanja pulsa kakaaaak? sini beli yg banyak kaaaak ... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi setiap bulan belinya di wildamalia cell dooong

      Hapus
  2. Tengkyu infonya ;) Saya sendiri pengguna Indosat tapi agak kurang ngeh sama freedom comba wkwk

    Berkunjung juga ya ke blog saya http://bit.ly/ayomaubertanya dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak/komen di sana ;)

    BalasHapus
  3. Aku masih setia dengan smartfren. 150 ribu dapat 9 giga. Itu aja 20 hari udah habis aja, padahal jatahnya sebulan. :(

    BalasHapus
  4. kalau kuota internetnya besar kita kak perlu lagi umpag ngenet, apalagi bonus sms dan telepon ya mbak

    BalasHapus
  5. wah murah betul kayaknya paket Indosat yang satu ini..
    terima kasih infonya mbak... (y
    )

    BalasHapus
  6. Hello, Mbak Winda :D

    Wiih, tambah ayu ae rek... Salam kenal "kembali", mbak Winda... Iki Dharma, adek kelasmu SMP & SMA biyen :D

    Eh, blog e samean tambah sangar saiki... Mulai dari interface sampe desain gambar thumbnail e yo uapik tenan ik desain e...

    Yok opo carane nggawe interface blogger kaya gini? Dan, alamat e koq iso jadi .com, bukan .blogspot lagi?

    Sharing dong kalo boleh :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer