Meningkatkan Trend Hijab di Ajang Indonesia Fashion Week 2016

Perkembangan busana muslimah di Indonesia nggak terlepas dari peran serta para designer terbaik tanah air yang memiliki banyak kreasi untuk menampilkan sebuah karya hijab yang menarik dan banyak disukai. IFW 2016 adalah salah satu pemeran yang terus konsisten menampilkan aneka karya hijab terbaru. pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 nanti, akan ada sebuah acara yang mengangkat keindahan baju islami yaitu Indonesia Fashion Week yang diikuti oleh banyak para designer ternama. Mereka akan menampilkan sederet karya terbaikya dalam perhelatan kali ini. Situs belanja hijab online yaitu hijup.com juga tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam ajang kali ini, setelah sebelumnya mengikuti London Fashion Week yang bertaraf internasional, dan juga Jakarta Fashion Week dengan taraf lokal.

hijup.com
Desainer Indonesia di IFW 2016 | Image taken from : hijup.com
Trend hijab di Indonesia terbilang masih baru, karena pada awalnya hijab dianggap sebagai pakaian khusus untuk acara keagamaan bukan untuk bermain ataupun kerja. Namun setelah adanya berbagai varian model hijab yang lebih trendy, maka hijab menjadi pakaian yang dipakai dengan percaya diri dalam berbagai aktivitas baik itu formal ataupun non formal. Bagi anda pecinta hijab, tentunya anda akan menanti model hijab terbaru dan cocok untuk anda pakai. Sekarang ini anda tak perlu sulit, karena hijup.com yang merupakan toko online untuk aneka hijab, menyediakan berbagai koleksi hijab dari para designer terbaik di tanah air mapun dari luar negeri. Anda dapat melihat aneka hijab terbaru yang ditawarkan oleh hijup.com di acara Indonesia Fashion Week 2016 Maret mendatang. Disana hijup akan menggandeng tiga designer cantik Indonesia yaitu Vivi Zubedi, Zaskia Sungkar, serta Ria Miranda dengan konsep mengangkat budaya daerah.

Ada banyak model yang tentunya akan dipentaskan dalam ajang fashion show kali ini. Dan ajang tersebut bukanlah yang pertama kali bagi hijup untuk menampilkan karyanya, karena sebelumnya hijup telah ikut serta dalam ajang Jakarta Fashion Week serta London Fashion Week. Jadi bagi anda yang ingin tampil menarik dengan hijab keren dan terbaru, segeralah berkunjung ke hijup.com dan belanjalah sekarang juga.

Komentar

  1. selain trend, hijab juga sudah harus dan wajib di pake untuk semua wanita muslimah, BW mbak dan salam kenal.

    BalasHapus
  2. Dapetin Gratis Jan Tangan Daniel Wellington dan Voucher Map jutaan rupiah >> http://goo.gl/2Sya9n

    BalasHapus
  3. Memang Indonesia sekarang sudah bisa dibilang sebagai kiblatnya trend fashion Hijab :3 keren banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Thankyou for your feedback!

Postingan Populer