Wednesday, April 20, 2011

BUZZ

Kelinci Putih   :     Dorrrrrr!


BUZZ !


BUZZ !


Eibisidi            :     Sorry, sorry, abis boker nih. Hahahahhaha. So, aku udah mati belom nih kamu tembak tadi?


KelinciPutih    :     Astaga, siklus boker yang aneh di tengah malam buta K Mungkin kamu mau melahirkan anak gajah.


                              Belom mati kok. Ini lagi ngasahin pisau buat sayat-sayatin kulitmu


Eibisidi            :     Iya nih, mencret pula abis rujakan sama temen se-kost.


                              Ada apa nih? Gila kamu ini udah ganti hari masih aja begadang.


                              Dasar wanita malam hahahahha =))


kelinciPutih     :     Sialan, garong!


                              Bi, aku nggak tau lagi musti ngomong apa. Tulisan-tulisanku dibajak :((


Eibisidi            :     HAH? Seriusan? Siapa yang ngebajak? Gilaaa..


                              Sabar ya nduk .. L


KelinciPutih    :     :((


                              :((


                              :((


                              :((


                              :((


Eibisidi            :     Pfiuuuhh~


                              Udah udah jangan lebay dong


KelinciPutih    :     :((


                              :((


                              :((


                              :((


                              :((


 


BUZZ !


Eibisidi            :     Heh! Jangan ngebuzz-ngebuzz dong! Kaget K


KelinciPutih    :     Abisnya kamu diem. Jahaaaaaaaat L


Eibisidi            :     Abisnya kamu lebay sih


KelinciPutih    :     Abisnya aku sedih banget sih.


                              Gila abis itu orang! Nggak sopan amat sih..


Eibisidi            :     Mana sih alamat blognya? Penasaran ..


KelinciPutih    :     http://abjadyangberbicara.wordless.com                  


BUZZ!           


KelinciPutih    :     Gimana?


BUZZ!


KelinciPutih    :     Gimana? Kok diem?


                              Kamu lagi ngapain sih?


Eibisidi            :     Well


                              Mirip. Meskipun  nggak 100% mirip, tapi atmosfernya sama dengan tulisan-tulisanmu


KelinciPutih    :     Ya, kan? Ya, kan?


                              Siapa sih itu !! Identitasnya juga nggak jelas.


Eibisidi            :     Yah, aku juga nggak tau kali, Ci.


                              Tapi bahasamu yang epic itu khas. Kalau orang udah kenal kamu pasti paham itu bahasamu. Semacam apik tapi juga sarcastic.


KelinciPutih    :     Sakit hati banget aku, Bi.


                              Coba aja kamu googling kata-kata ini


                              “KelinciPutih menuju ke luar atmosfer,menjalin rangkaian jemari bersamamu”


                              CEPET!


BUZZ!


KelinciPutih    :     Gimana?


                              Googling aja kamu lama amat yak :-S


Eibisidi            :     Sori sori


                              Iya nih, mirip banget loh.


KeliciPutih      :     Dan masih banyak lagi


                              Aku harus gimana dong?


                              Apa aku berhenti udah ngeposting tulisan-tulisanku?


Eibisidi            :     Eh, jangan dong!!


                              Kata Miss Martha, tulisan kalau dinikmati sendiri itu namanya masturbasi.


KelinciPutih    :     Wow :O


                              Bener juga sih


                              Tapi nggak enak rasanya kayak gini.


                              Mau nuntut juga nggak bisa.


                              Gimana dong?


                              Toh aku juga nggak punya bukti kuat di hadapan umum kalau itu tulisanku. Palingan yang beda Cuma tanggal postingannya.


                              Lagian, sebetulnya ‘kan kita nggak bisa nuntut orang hanya karena sebuah-dua buah kalimat. Toh juga di dunia ini yang pakai kalimat itu MUNGKIN bukan Cuma aku doing.


Eibisidi            :     Ya, setidaknya sekarang berpikirlah bagaimana supaya tulisanmu nggak  dibajak lagi sama si Abjad Yang Berbicara.


KelinciPutih    :     Setidaknya untuk menanggulangi, I’ll stop posting anything. Mungkin blogku akan aku mati-suri-kan sementara


Eibisidi            :     Eh, jangaaaaaaaaaaaaaaaan!


KelinciPutih    :     Kamu sih enak ngomong “jangan-jangan”


                              Yang punya ide nih, rasanya kayak ngelahirin anak yang udah direncanakan dengan kasih sayang, tapi akhirnya direnggut dengan tanpa perasaan


Eibisidi            : L


KelinciPutih    :     Bangga amat sih dia, bukannya setiap pemikiran yang lahir dari diri sendiri, tetap jauh lebih dihargai daripada nyontek punya orang lain?


                              Aku rasa,  dia perlu belajar yang namanya mengutip deh…


Eibisidi            :     Mungkin .. yah, Ci, mungkin dianya mengidolakan kamu . Hahahha.. Itu artinya kamu berhasil menginspirasi sampai akhirnya ada orang yang diam-diam mengagumi karya-karya kamu.


KelinciPutih    :     Hahahha .. Kalopun itu bener, aku sangat menghargai dia dengan catatan dia gentle mengakui kesalahannya.


                              Rasanya pengen banget bisa ngomong ke si Pembajak :  bisa nggak kita membuat satu perjanjian di mana kamu boleh share ide sama saya, tp JANGAN MENCURINYA apalagi tidak mcantumkan SUMBERNYA.


                              Buat seorang penulis, satu kalimat itu cukup untuk merepresentasikan perasaannya. Tidak ada seorang pun yang bisa dengan sama persis mengungkapkan kesan terhadap apa yang dirasakannya.


Eibisidi            :     Hmmm …


                              Yang sabar ya, Ci ..


                              Jangan berhenti, teruslah menulis.


KelinciPutih    :     Makasih, Bi.


                              Semoga saja kalaupun benar si Abjad itu memplagiasi karya-karyaku, dia bukanlah orang-orang terdekatku. Apalagi kalau dia orang yang aku temui setiap hari. Hahaha. Itu parah banget! Perlu dihajar pakai tabung elpiji dan kulitnya akan aku iris-iris tipis kuberi jeruk nipis, Bi!


                              Si Abjad harus belajar menulis dengan hati.


BUZZ!


BUZZ!


KelinciPutih    :     Bi, kamu kok diem sih? Udah ngantuk ya kamu?


BUZZ!


KelinciPutih    :     Bi, sialan kamu, pasti kamu ketiduran!


                              Ya udah deh, aku off aja kalo gitu!


                              Thanks udah mendengarkan separuh dan membiarkan chatroom ini jadi pendengar yang baik K


                       


KelinciPutih is now offline—


 


***


Layar itu terus berkedip-kedip. Chat itu terus saja mengalir meskipun tanpa jawaban. KelinciPutih terus mengoceh, mengoceh tentang pukulan pertama dalam karir menulisnya. Ebisidi tidak tidur, ia tidak pula meninggalkan layar komputernya demi kesibukan lain. Ia terus di sana, menikmati setiap kekhawatiran KelinciPutih. Menikmati kepanikan-kepanikannya. Kegelisahannya. Ketakutannya. Dalam diam.


http://abjadyangberbicara.wordless.com


login : abjadyangberbicara@yahoo.com


password : ebisidi


WELCOME!


Selama ini dia selalu menang dan jadi juara atas segalanya. Kali ini giliranku meruntuhkannya.


***

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)