Saturday, August 3, 2013

Friendship Is Like Peanut Butter and Jelly

Saya tumbuh bersama-sama orang-orang, ada yang sudah bersama lebih dari separuh umur saya dan sejauh apapun kami, kami tetap saling merindukan dan merasa dekat satu-sama lain. Bertemu mereka, setelah terpisah beberapa saat, tidak ada yang berubah. Masih tetap suka makan, suka jalan-jalan, suka bercerita tentang masa kecil kami yang konyol, duunya ada yang suka bertengkar waktu SD sekarang malah lengket, rasan-rasan, membuat sesuatu bersama, saling mendukung dan saling berbagi.



Trip lelah-lelah hore (baluran, banyuwangi, 2013) - Ivan, Kevin, Febri, Sakha, Winda, Neva, Putra



Koko Verdy is coming to town! (Verdy’s House, 2013) - Yohanes, Ivan Prat, Verdy, Winda, Nia



Lali umur rek ? (Malang, 2012) - Putra, Sakha, Verdy, Febri




Ditraktir makan siang sama Ratu Kuis @Pratita_ (Malang, 2012) - Verdy, Yanitra, Winda, Febri, Sakha, Job, Jessica Sivani, Oky, Cipenk (Yang motoin)



Ada yang bolos kerja, bolos kuliah, bolos praktikum, demi karaokean :p (Malang, 2012)- Yanitra, Kecil, Winda, Nia



Judulnya : napak tilas kota Malang, jalan kaki, sehat dan gempor ! (Malang, 2011) - Putra, Febri, Winda, Sakha (yang motoin)



Jalan-jalan beramai-ramai, dalam artian sesungguhnya .. kemudian terjebak hujan badai di Bromo (Bromo, 2012) - Ryan, Oky, Cipenk, Febri, Winda, Pascara, Kevin, Ivan, Aswin, Kevin Sebas (kakinya doang), Putra (yang motoin)



Jika kamu tumbuh bersama selama belasan tahun, kamu akan mengetahui siapa orang yang tetap setia, tetap saling merindukan? Meskipun tanpa berkirim pesan tiap saat, mereka akan selalu menyimpanmu dalam hati mereka, mencarimu dan menyambutmu kapanpun kamu kembali pulang






No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)