Monday, March 3, 2014

Tentang Tari Perut, Iran Peranakan UK dan Winning Eleven

Wohoo! Selamat ulang tahun ke-11 buat KapanLagi.com !

Ibaratnya kalau anak-anak, usia 11 tahun itu sedang tumbuh-tumbuhnya, begitu juga dengan grup portal berita online ini. Nah, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11 tahun, KapanLagi.com cabang Malang mengadakan acara ulang tahun. Acaranya sendiri diadakan tanggal 25 Februari 2014 kemarin di Amsterdam Resto Malang. Yang datang, jangan tanya, bejubel. Ada sekitar 150-an lebih orang yang hadir, dari jajaran orang penting hingga teman-teman magang.

Nah, kebetulan tema tahun ini adalah Winning Eleven. Bertepatan dengan perayaan piala dunia 2014, tim KL pengen momen tahun ini berkesan dengan mengadopsi kebudayaan-kebudayaan peserta piala dunia. Ndilalah, kok tim saya kebagian dapat jatah tim Iran. Walhasil, kami wajib perform, pakai printilan-printilan dan dandan ala gadis-gadis Iran.

Setelah berburu kesana kemari dan penuh dengan akal bulus, maka kami ikut memeriahkan acara ulangtahun ke-11 KL Group dengan ... tari perut. Wahahahaha. Karena cukup ngisin-ngisini, saya upload di sini hasil dandanan para wanita Iran yang sedikit nyasar karena tampak seperti wanita India-nehik-nehik ini.

Foto: from @bee_is_cute

Beruntung, sang manajer tercinta meraih gelar The Best Costume (paling kanan sendiri, Bunda Eva). Dan acara ini tak kalah heboh karena kehadiran MC Kondang kita, Ses Syahrini a.k.a Ivana Okta Riyani alias Ses Ipeh (bawah sendiri, paling fales karena dia ingkar tak memakai kostum kebanggaan -_-).
Foto: from @bee_is_cute
Dan berikut, karena request dari tetangga sebelah kiri, saya upload foto para panitia yang telah bekerja keras membanting-banting tulang *tulangnya siapa? Tulangnya sang desainer, Mas Indru* :p

Hore !
Terakhir, ada seorang gadis Persia peranakan Cina-UK yang pengen nama belakangnya berubah jadi Gallagher, tapi nggak berhasil. Berikut penampakannya:



Happy anniversary KapanLagi Group!

No comments:

Post a Comment

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)