Tuesday, December 29, 2015

Kembali Bertemu Dunia yang Sudah Lama Ditinggalkan, Rasanya Seperti ...

Bagaimana rasanya pergi jauh lalu kembali lagi ke rumah dengan sambutan hangat? Ah, mengharukan. Saya nggak pergi dari Malang kok, tapi rupanya 1-2 tahun terakhir saya pergi dengan kesibukan saya terlalu jauh hingga membiarkan gitar saya menggantung begitu saja hehehe ...

Lalu, apa yang membuat saya akhirnya kembali memetik gitar dan bertemu dunia yang sudah lama saya tinggalkan?

Jrengg! | Image by @zeruyaanggraita

karena saya nganggur .. *dijitak boss*

karena sesungguhnya saya rindu kembali produktif seperti dulu. Entah mengapa saya cukup stress kalau nggak menghasilkan sesuatu. Stress kalau nggak kreatif, ini ada istilah medisnya nggak sih? Berasa minder karena teman-teman banyak yang sudah bikin album, bikin buku, bikin anu, bikin itu ... lha saya materinya banyak, eksekusinya ndak ada :(

Selain itu beberapa waktu yang lalu saya cukup bergelimang dengan kesedihan. Ada banyak hal terjadi dalam hidup. Just a little piece of sh*it but left a big trauma for me. Seorang teman mengatakan, "Nggak perlu dibalas dengan rasan-rasan, Wind, balaslah dengan karyamu." Dan saya mengamini itu.

Jika dibandingkan, mungkin saat ini kesibukan saya lebih gila-gilaan daripada dulu. Tapi, gairah dalam diri saya juga lebih gila-gilaan lagi. Capek di badan tidak terasa, meski saya selalu cuma pengen tidur-tiduran saja di hari libur hihihi.. Tetapi energi-energi negatif yang dulu sempat berdiam di diri, perlahan-lahan terkikis oleh gairah untuk berkarya, gairah untuk bertemu orang-orang baru dan lama yang pernah saya tinggalkan.

Pernahkah kamu mengalami seperti ini? Bagaimana rasanya? Ah, semoga ini salah satu cara untuk bangkit dari keterpurukan ya :)

12 comments:

  1. welcome back...do whatever makes you happy Winda..aku juga kalau sudah lama tidak melakukan hobi kok yaaa rasanya kuraang :)

    ReplyDelete
  2. pengen dengerin mbak Wind nyanyi nih

    ReplyDelete
  3. rasanya sih semangat gitu tapi beberapa saat akan bosan lagi ... salam kenal, baru pertama main kesini

    ReplyDelete
  4. mantap.. passion mengalahkan segara rasa letih..
    mungkin rasanya bakal sedikit jet leg ketika memulai kembali sesuatu yang sudah lama ditinggalkan. ibarat kata.. berusaha mengulang kembali hubungan asmara bersama dengan mantan yang sudah lama ditinggalkan (?)

    ReplyDelete
  5. semoga tahun baru segera bangkit ya, semangat

    ReplyDelete
  6. saya materinya banyak, eksekusinya ndak ada ---> kita sama dong mba, judulnya periset kakean wacana :D. Ayoo bareng- bareng diwujudkan. Termasuk ayo kapan sidone nang CFD.

    ReplyDelete
  7. Semangat berkarya mbak, eksekusian materinya #jreng2 :)

    ReplyDelete
  8. Moga tahun baru bawa semangat baru

    ReplyDelete
  9. Hayo semangat, jangan pernah ninggalin passion. Mangkir bentar tak apa,tapi balik lagi ya :))

    ReplyDelete
  10. Kok ga rilis album? Single deh single..sini kirim ke radio saya biar diputer. *serius lho ini

    hahaha

    ReplyDelete
  11. pokoknya tahun baru semangat baru. Asyekkk

    ReplyDelete

"The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)