Quick Update: Tentang 50 Besar Srikandi Blogger, Outside The Bedroom & Pekerjaan Baru

Hey, quick post in the middle of jam-jam-menjelang-pulang-kantor.

Eniwei, sekarang saya sudah kerja (akhirnya). Setelah berjibaku dengan berbagai perusahaan dan dengan diri sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk .. kerja di Malang saja. Tentunya saya punya beberapa alasan kenapa saya akhirnya ngendok di kota ini lagi. Hehehe. Yang jelas, pekerjaan saya tidak jauh dari hal menulis-nulis lah.

Kemudian, sepulang kantor kemarin saya menerima kabar bahwa saya lolos 50 besar Srikandi Blogger 2014. Hore bangeeet! Hihihi .. Karena saya cuma iseng-iseng awalnya (maklum balada sarjana baru lulus), saya jadi rajin nulis blog. Eh ikutan Srikandi Blogger, deh. Lho, kok tau-tau kemarin, Kamis (23/1) mention di Twitter membludak. Senangnya nama saya muncul di 50 besar Srikandi Blogger. Setelah ini kudu lebih rajin nulis lagi deh :) (Psst .. Coba lihat di list, yang nomor 48 dan intip di sidebar blog ini)

Oh iya, Sabtu minggu lalu (18/1), gelaran Outside The Bedroom #3 sukses diselenggarakan di Gulokopi Cafe, Malang. Nanti press-release dan hasil rekaman live 8 performer bakal saya ceritakan di postingan yang lengkap di blog ini. Pokoknya seru banget deh, rame! Setelah ini kami akan mempersiapkan Outside The Bedroom #3. Ditunggu sign-up dan dukungannya ya.

Sementara itu quick update dari saya. Mohon maaf nggak bisa nulis terlalu panjang karena diburu jam kantor dan pulang ini saya ada jadwal nyanyi lagi. Hihihi. Sampai jumpa! *nenggak Kuku Bima*


Komentar

Postingan Populer