Currently Faves: Body Mist Drugstore Murah Meriah Favorit

11:24:00 AM


eskulin body mist pink blossom


Ola!

Duh rasanya seneng bisa kembali ke dashboard blog ini setelah beberapa minggu harus betah-betahin di kasur gara-gara kena demam berdarah huhuhu ..

Sebagai pemanasan, kali ini mau cerita hal-hal yang ringan.

Jadi, dalam dunia perlenongan, hal yang paling suka saya beli itu body lotion dan wewangian, ketimbang make up. Tapi, masalahnya saya itu suka bosenan. Jadi lebih suka beli body mist ketimbang eau de perfume karena udah terlanjur beli mahal-mahal, ternyata saya bosan 'kan sayang yah .. Mubazir jadinya. Biasanya kalau bosan sama aroma suatu wewangian, saya semprotnya suka barbar biar cepat habis dan ganti ke aroma lain, begitu.

Omong-omong soal body mist, seperti layaknya banyak cewek pada umumnya, brand yang saya suka sejak bertahun-tahun lalu, tentu saja The Body Shop. Bagi saya, The Body Shop ini harganya tidak terlalu mahal dan range aromanya bermacam-macam. Oke lah, cocok sama kantong.

Kalau untuk wewangian, apapun brandnya, saya cuma punya satu syarat mutlak yaitu bukan aroma buah. Entah kenapa saya itu paling nggak suka sama aroma fruity atau yang manis-manis seperti vanilla begitu. Lebih suka aroma floral dan yang powdery. Soal aroma memang preferensi pribadi sih ya.

Masalahnya, cari wewangian yang flowery dan powdery ini susah-susah gampang euy. 'Kan tidak setiap saat saya pakai The Body Shop karena walau tidak terlalu mahal ya tetap kerasa aja sih kalau dipakai tiap hari hahahaha ... Jadilah, saya cari alternatifnya yaitu body mist yang dijual di drugstore. Sayangnya, body mist drugstore rata-rata aromanya pasti manis. Gak tahu juga kenapa begitu ya? Apalagi semprotan pertama selalu aromanya nyegrak di hidung meskipun pudar pada akhirnya. Tapi tetap aja, buat saya aroma-aroma yang manis itu bikin mual dan nggak bikin segar.

Akhirnya ... setelah mencari-cari, ketemu juga tiga body mist dan cologne drugstore yang murah meriah dan aromanya sesuai sama hidung saya. So, here we go:

eskulin body mist pink blossom


Eskulin Body Mist Pink Blossom

Nemu body mist ini gara-gara baca di Female Daily. Banyak yang bilang aromanya enak, semacam White Musk-nya TBS. Duluuu banget pernah pakai White Musk-nya TBS, tapi karena aromanya semakin pasaran alias banyak yang pakai jadi saya berhenti pakai itu deh. Nah, habis baca review di FD, kok jadi penasaran dan kebetulan ada di swalayan dekat rumah.

Aromanya mirip memang sama White Musk-nya TBS. Tapi tentu saja ini sedikit lebih nyegrak. Yah namanya juga dupe-nya ya, murah meriah pula nggak sampai Rp 25 ribu. Jadi sangat dimaafkan. Enak banget kalau habis mandi sore terus semprot-semprot ini. Aromanya itu lama kelamaan jadi lembut dan powdery. Meskipun kalau di kulit cepat pudar, dia kalau di baju cukup bertahan sih.

Fres 'N Natural Hijab Fresh Cotton Dreams

Yang ini, aromanya mengingatkan saya dengan aroma Cussons Baby yang baby cologne putih. Lupa nama variannya apa. Persis deh, saya jadi curiganya ini cuma botolnya aja yang beda tapi isinya sama hahaha ...

Aromanya powdery bangetngetnget. Aroma bayi. Cepat banget pudar baunya, tapi justru yang begini saya suka. Nggak nyegrak gitu. Dan sebotolnya body cologne ini murah banget. Kayaknya nggak sampai Rp 15 ribu deh.

Johnson's Baby Cologne Summer Swing

Beda dari dua pilihan sebelumnya, baby cologne dari Johnson's ini satu-satunya parfum yang saya miliki yang punya aroma segar sedikit manis. Nggak ada kesan powdery ataupun flowery sama sekali sih dari baby cologne ini. Meskipun begitu, masih dominan aroma freshnya ketimbang manisnya.

Itu di foto kemasannya sampai buluk ya, karena saya selalu bawa baby cologne ini di make up pouch. Jaga-jaga kalau butuh pas lagi bepergian karena aromanya instantly menutupi bau matahari hahaha ~ Terus karena wanginya fresh, jadi nggak eneg walaupun ditimpa wewangian saya lainnya yang cenderung aromanya lembut-lembut gitu.

Johnson's Baby Cologne ini kayaknya yang paling mahal ya dari teman-teman seperjuangan baby cologne lainnya. Yah, semahal-mahalnya, masih murah juga sih. Sekitar Rp 20ribuan.

Itu dia 3 body mist dan cologne drugstore murah meriah favorit yang lagi saya suka. Lumayanlah, nggak bikin kantong bolong dan tujuan utamanya tercapai: wangi! 😀😀

Nextnya, saya punya 3 body mist TBS yang saya repurchase terus selama beberapa tahun belakangan ini. See you di cerita selanjutnya ~


You Might Also Like

0 comment

The Words is Mightier Than The Swords - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)