Kucing Kalau Lompat dari Gedung Bertingkat, Apanya yang Duluan?

Image taken by Winda Carmelita
Melewati sepertiga tahun 2020 dengan hanya satu buah blogpost di blog ini. Betapa antara kemalasan dan banyak distraksi itu beda tipis saja ya. Padahal, ada waktu-waktu di mana bisa saya manfaatkan dengan menulis satu-dua post tiap bulannya, yang mana saya lebih memilih pergi ngopi daripada membuka laptop, menuju ke dashboard blog dan menuliskannya.

Padahal, saya sudah mengubah haluan blog ini. Dari yang di tahun 2016-2018 penuh dengan sponsored post yang memerlukan dedikasi waktu untuk photoshoot dan menulis review-nya, serta memenuhi deadlinenya, sejak tahun 2019 jadi lebih banyak sisi personalnya sehingga tuntutannya tidak setinggi dan seperfeksionis dulu ketika cukup banyak brand mampir di blog ini.

Ya begitulah, namanya juga namanya ... I'm just an human being. Yang lebih memilih gegoleran di kasur. Yang lebih memilih menghabiskan waktu ngobrol sama teman dekat di sore hari yang gloomy. Yang lebih memilih kencan sambil jalan kaki di akhir pekan. Dan serangkaian aktivitas lain yang minim tuntutan hehehe ~

Sepertiga tahun 2020 telah dilewati dengan banyak hal yang harus ditata lagi. Trial and error mah biasa ya? Ada pekerjaan yang harus dilepaskan, hal-hal yang harus direlakan dan di-cukup tahu aja-in. Banana sih bilangnya, "Gapapa, mungkin kamu disuruh istirahat sejenak. Mungkin ada hal besar di depan yang perlu kamu persiapkan."

Ada draft-draft tulisan yang belum sempat terselesaikan (satu draft post yang puanjaaaang dan di akhir-akhir malah kehabisan kata-kata untuk melanjutkan. Kebiasaan!), ada tanggungan lagu yang liriknya harus diganti tapi belum nemu inspirasinya.

Mungkin dengan melepas satu pekerjaan yang berakhir di bulan Maret ini, saya akan punya lebih banyak waktu untuk menyelesaikan proyek-proyek pribadi yang terbengkalai dan punya kesempatan buat belajar beberapa hal yang sejak dulu ingin saya pelajari. Saya tuh suka kemrungsung kalau soal proyek personal yang nggak sempat tersentuh (baca: menulis prosa, menulis lirik lagu, bikin lagu, rekaman mini album) dan hal-hal yang ingin saja pelajari.

Oh ya, by the way, per akhir tahun 2019 kemarin sebetulnya saya kembali bermusik. Setelah sekian tahun lamanya sendiri, akhirnya sekarang tergabung dalam band lawas yang isinya 'anak baik-baik' hahahahaa ~ Tentu saja nanti akan saya ceritakan setelah single-nya keluar dalam waktu dekat ini. Doakan yeaaaa! #WindaMakinTuaMakinHeboh #MenyambutUsia30DenganMakinYoungWildAndFree

Post kali ini sebetulnya ya nggak penting-penting amat sih hehehe. Hanya supaya pembaca tahu bahwasanya empunya blog ini masih sehat sentosa walau sekarang sedang didera sakit boyok. Semoga besok-besok bisa lebih konsisten lagi ngeblognya, meski tidak harus dengan postingan yang panjangnya kayak bab 4 skripsi!

Q: "Kucing kalau lompat dari gedung bertingkat, apanya duluan?"

Silakan, Chips, pertanyaannya dijawab | Chips, kucing cantik yang ternyata ganteng, anaknya Mas Pungky
A: "Niatnya."

Begitu pula dengan segala sesuatu yang harus dikerjakan, baik karena deadline maupun atas nama konsistensi

Pertanyaan penting lain seputar musang  kucing 😂

Comments

Popular Posts