Review Vivelle Mooi, Parfum Supermarket Dupe LV Spell On You

 

Review Vivelle Mooi
Review Vivelle Mooi

Ola!

Siapa di sini yang suka sama parfum aroma floral, ngacung? Saya! Dibandingkan dengan parfum aroma kekinian, kayak parfum aroma vanila atau parfum aroma oud, nomor satu di hati saya masih tetaplah wewangian beraroma floral. 

Parfum aroma floral itu biasanya terkesan kalem, tapi elegan. Itulah mengapa di usia sekarang ini saya lebih suka sama yang aromanya selini sama aroma floral ketimbang yang lainnya. Terlebih di penciuman saya, parfum aroma vanila kurang cocok karena bikin mual dan pusing. 

Salah satu penemuan parfum lokal beraroma floral di tahun 2022 ini adalah Vivelle Mooi. Ini adalah varian yang tergolong baru dari seri Vivelle EDT Glass Designer Perfume. Sebelumnya saya udah pernah menggunakan Vivelle dan habis 2 botol karena jujur aroma-aromanya Vivelle ini enak-enak bangeeeet. Kayak beda gitu dari parfum supermarket murah lainnya. Selalu punya inovasi aroma yang unik.

Vivelle Mooi ini dikemas dalam botol kaca bening dengan designer bunga-bunga yang cantik. Isinya sekitar 100 ml. Kalo dari sisi kemasan, bagus. Tapi saya lebih suka Vivelle EDT Glass Designer Perfume yang versi lama karena tutup botol yang lama tuh kesannya lebih niat. Macam tutup botol body mist-nya Bath and Body Works, kayak gini.

Review Vivelle Mooi

Mungkin diganti supaya menekan cost produksi ya, hehehe. Tapi it's okay lah ya. Tidak mengurangi fungsinya sebagai tutup botol karena yang baru pun juga rapat kok. 

Dari sisi aromanya, Vivelle Mooi ini terinspirasi dari parfumnya LV Spell On You. Kalau saya sendiri belum pernah nyoba parfum aslinya ya, hehehe. Jadi cuma bisa mereview berdasarkan pemakaian saya dari Vivelle Mooi ini.

LV Spell On You



Vivelle Mooi ini sangat dominan aroma bunga mawar, tapi juga ada campuran white floralnya. Sangat floral tanpa ada campuran aroma fruity, manis gourmand, atau pun spicy. Ketika disemprotkan pertama kali, memang terasa alkoholnya. Tapi dengan cepat menguap dan memunculkan aroma aslinya yang lembut banget. Bukan wewangian yang punya aroma kuat dan pekat.

Saya udah pakai Vivelle Mooi selama kurang lebih 2 bulan dan yang saya rasakan dia itu tahan sekitar 2-3 jam di baju. Sedangkan di kulit hanya tahan selama 1-2 jam. Mungkin ini dikarenakan tipikal wewangiannya yang tidak pekat, jadi kurang bisa tahan lama di kulit ya. 

Vivelle Mooi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 30ribuan. TAPIII meskipun harganya murah, Vivelle keluaran baru ini agak sulit ditemukan di toko-toko offline. Saya udah ngider ke beberapa supermarket dan nggak menemukan Vivelle Mooi ini. Jadi saya belinya secara online di Official Shopee Mall Vivelle di sini.

Selengkapnya untuk review Vivelle Mooi ini ada di TikTok saya. Follow yaaa, jangan lupa. Saya bakal lebih sering update review-review parfum supermarket dan review-review beauty lainnya di sana. 

Selamat mencoba!

@windacarmelita Parfum supermarket yang gak kaleng² aromanya masih dipegang sama Vivelle ✨ Vivelle Mooi dupe parfum jutaan LV Spell On You lho! #fyp #fypシ #vivelle #vivelleparfum #racunparfum #racunparfumsupermarket #parfumviral #parfumviraltiktok #parfumlokal #parfumlokalindonesia #rekomendasiparfum #parfummurah #parfumlokalmurah ♬ Sugarsweet - Zach Sorgen

Komentar

Postingan Populer