Review Vivelle XOXO, Parfum Supermarket Dupe MFK Oud Satin Mood

Review Vivelle XOXO
Review Vivelle XOXO


Parfum-parfum aroma oud emang kayaknya lagi jadi primadona ya tahun ini. Buat yang belum tau, aroma oud itu gambarannya seperti wangi kayu-kayuan yang eksotik. Ada nuansa wangi smoky yang tajam juga. 

Aroma oud itu identik sama parfum-parfum Arab yang wanginya kuat banget. Pasti tergambar 'kan ya kayak gimana aroma parfum Arab itu? Nah, biasanya sih emang aroma oud itu banyak digunakan di parfum-parfum cowok. Tapi belakangan ini parfum cewek juga banyak yang mengadopsi aroma oud ini. Salah satunya adalah MFK Oud Satin Mood.

MFK oud satin mood

Sebagai pecinta wewangian floral, sejujurnya aroma oud itu not a cup of my tea. Saya pernah menghidu MFK punya teman dan merasa kayaknya aroma-aroma oud (dan baccarat) itu kurang cocok di saya karena tipikal wanginya tajam dan eksotik.


Sejak itu saya semacam membatasi diri buat aroma-aroma semacam ini sampai pada akhirnya saya lihat brand parfum lokal Vivelle punya varian terbaru dari seri EDT Glass Perfume Designer, yaitu Vivelle XOXO

Vivelle XOXO ini konon katanya terinspirasi dari MFK Oud Satin Mood. Awalnya saya agak skeptis, jangan-jangan ini wanginya yang wangiii banget sampe bikin mual. Ternyata nggak lho!

Vivelle XOXO ini perpaduan antara aroma oud dan rose saffron. Lebih dominan aroma powdery-nya kalo di penciuman saya, ketimbang oud-nya. Kalo temen-temen pernah cium aroma sirup obat Tempra, nah, ada sedikit aroma manis yang kayak gitu. 

Buat yang kurang begitu suka aroma oud yang asli kayak parfum-parfum Arab, Vivelle XOXO ini bisa jadi pilihan. Karena ada rose saffron-nya, EDT ini kesannya lebih feminin. Cocok kalo buat dipakai ke acara formal. Preferensi saya Vivelle XOXO ini lebih pas dipakai buat malam hari ketimbang siang hari karena dia karakter wanginya hangat.

Vivelle XOXO ini dibanderol seharga Rp 33ribu. Varian ini cukup susah ditemukan di supermarket atau toko kosmetik offline. Entah kenapa dia juga gak masuk Alfamart/Indomaret. Saya belinya online, di Official Store Shopee Mall Vivelle.

Buat review Vivelle XOXO selengkapnya, saya udah membahasnya di TikTok saya. Follow yaaa, jangan lupa. Saya bakal lebih sering update review-review parfum supermarket dan review-review beauty lainnya di sana. 

Selamat mencoba!

@windacarmelita Buat yang pengen punya parfum aroma oud mirip Oud Satin Mood-nya #MFK tapi versi murah meriah dan lebih light, wajib coba Vivelle XOXO ini ✨✨ #parfumlokalmurah #parfummurah #rekomendasiparfum #parfumlokalindonesia #parfumlokal #parfumviraltiktok #parfumviral #racunparfumsupermarket #racunparfum #vivelle #fypdongggggggg ♬ Sugarsweet - Zach Sorgen

Komentar

Postingan Populer