[Review] Garnier Light Complete White Speed Super Essence - Serum

1:23:00 PM

Garnier Light Complete White Speed Super Essence Serum

Ola, kembali lagi dengan pembahasan seputar beauty product. Jadi, beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk mencicipi rangkaian produk dari Garnier. Setelah mencoba facial scrubnya, kali ini saya mau bercerita tentang serumnya, yaitu Garnier Light COmplete Serum Essence.

Garnier Light Complete
Ukurannya kecil, nggak makan banyak ruang | Image taken by Winda Carmelita

Garnier Super Essence ini merupakan step kedua dari pemakaian rangkaian Garnier Light Complete. Setelah cuci muka menggunakan facial scrubnya, saya memakai serum ini. Sesuai namanya, serum, jadi bentuknya lebih cair. Mungkin seperti gel sih, tapi dia lebih mudah mengalir kalau ditaruh di telapak tangan.

Serum ini diklaim punya vitamin C paling tinggi daripada serinya yang lain. Selain itu, dijanjikan akan memberi efek mencerahkan kulit dalam waktu pemakaian 6 hari.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence - Serum
Teksturnya cair, runny | Image taken by Winda Carmelita
Seperti saudara-saudaranya yang lain, super essence ini juga mengandalkan bahan utama yaitu lemon. Kandungan vitamin C dalam lemon berguna sebagai agen pencerah wajah dan kabarnya mampu menghilangkan noda-noda dosa di wajah kita, alias flek.

Nah, wajah saya itu berpotensi ada fleknya. Padahal rajin pakai sunscreen. Tapi mungkin karena ada faktor keturunan dari Mama sih, jadi di dekat hidung tampak seperti tahi lalat padahal aslinya flek ._.

Saya mencoba memakai serum ini dengan harapan noda dosa di wajah saya bisa kabur. Disarankan memakainya selama 6 hari untuk menguji khasiatnya. Tapi .. bad news. Lha kok di hari ke-3 muncul jerawat besar di pipi kiri.

Garnier Light Complete


Saya coba menghentikan pemakaiannya 3 hari berikutnya. Saya pikir sih, barangkali bukan karena serum ini tapi karena faktor hormon. Ehh, percobaan pemakaian kedua bikin jerawat muncul lagi di bagian pipi kanan.

Dengan berat hati, akhirnya saya tidak melanjutkan lagi pemakaian serum essence Garnier Light Speed ini. Meskipun di wajah saya nggak cocok karena bikin jerawatan, sebetulnya serum ini ringan banget di wajah. Selain itu aroma lemonnya segar. Sayang banget ya .. Padahal ini harganya murah lho.

Nah itu pengalaman saya menggunakan Garnier Light Complete White Speed Super Essence. Nggak cocok di saya, bukan berarti tidak cocok di kamu lho. Apakah kamu pernah punya pengalaman memakai serum dari Garnier ini? Yuk bagiin cerita kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

Baca Yang Lainnya:
Garnier Light Complete White Speed Facial Scrub

Garnier Light Complete White Speed Super Essence Serum
 Harga : +/- Rp. 30.000
Isi: 10 ml
For futher information, visit IG : @garnierindonesia, Twitter: @garnierID or website www.garnier.co.id

You Might Also Like

32 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia