Tak Mudah Melabuhkan Hati Pada Yang Lain Setelah Mencoba Setia

9:48:00 AM

mifi smartfren andromax m2y

... tapi akhirnya pindah ke MiFi Smartfren Andromax M2Y :))

Baru juga isi pulsa dan registrasi paket sekian GB. Rasanya pemakaian internet saya juga nggak bar-bar amat. Paling cuma cek e-mail, socmed dan blogwalking. Lha kok ... "Kuota Anda telah habis, segera isi pulsa Anda."

Ya 'kali sini punya duit tinggal download trus buka .zip lalu extract -___-"

Entah kenapa dengan kuota sekian GB itu rasanya cepat sekali habisnya. Malah yang terakhir baru 2 minggu-an pakai, sudah dikasih notifikasi kuota habis. Masalahnya saya nggak bisa sejam aja tanpa kuota internet. Khawatirnya ada urusan mendadak dan dihubungi via messenger.

Udah beli MiFi aja ..

Mbak NengBiker mah sudah bisikin dari kapan taun. Tapi tiap mau beli, selalu duitnya kepakai buat beli lainnya. Hingga akhirnya minggu lalu saya lihat di timelinenya Mbak NengBiker tentang kampanye #4GinAja-nya Smartfren! Nggak pakai berisik, langsung saya japri Mbak NengBiker pagi-pagi buta: "Mbak, aku mau nitip beli MiFi-nya, satu!"

Dalam kondisi ngantuk, baru bangun, saya mengambil keputusan penting *halah, lebay*. Lha gimana enggak, promo Smartfren #4GinAja ini, salah satunya adalah beli paket data 30 GB dengan harga Rp. 300 ribu, dapat MiFi Andromax. Padahal ya, biasanya tuh beli MiFi-nya aja harganya sekitar Rp. 300 ribuan. Ini justru digratisin MiFi-nya, dan kita udah dapat paket 30 GB plus 4,5 GB seminggu setelah MiFi diaktifkan.

Lha ya pas, paketan saya di Android yang diisi kartu provider tetangga itu udah mulai megap-megap. Begitu MiFi Andromax M2Y diterima di tangan saat acara buka bersama bareng Smartfren di Hotel HARRIS Convention, Malang, Senin kemarin (26/06), langsung saya cobain deh. Asli, girang banget kayak nemu mainan baru. Apalagi kuotanya yang segambreng itu bikin nggak sayang kuota kalo buka Path trus nyampah jijay di #pathdaily :))

mifi smartfren andromax m2y
Image taken by Winda Carmelita
Jadi begini, rumah saya itu di tengah kota. Tapi entah kenapa beberapa provider telekomunikasi suka nyerah begitu masuk di kamar saya yang bagaikan kamar ABG labil yang terjebak dalam tubuh wanita dewasa ini. Seringnya sinyalnya Edge lah, telepon mati-mati lah. Begitu ketemu Andromax M2Y ini, beda gitu. Dia bisa tangguh di jaringan 4G, sampai kubuat nonton Youtube video unboxing Polly Pocket sebajek-bajek juga dia lancar tanpa buffering. Saya sampai nggak bisa tidur (soalnya kejebak dalam lingkaran setan channel Youtube-nya Penny Lucky Shop. Please buat kamu yang suka sama mainan-mainan apalagi mainan jadul, tolong kondisikan diri saat membuka channelnya. Kind of addicting -_________- Sampai jam 01.30 nggak tidur-tidur saya).

Dengan kuota yang sebegitu banyaknya, liburan Lebaran ini bakal aman meski nggak pergi kemana-mana. 'Kan di rumah sudah ada koneksi internet yang lancar *congkak*. Kalo mau pergi-pergi juga nggak bingung kehilangan koneksi internet sih, meski di daerah terpencil. Soalnya katanya Pak Cahyadi, dengan konsep DNS-nya, Smartfren bakal lancar dan mampu meng-cover kebutuhan penggunanya, dari sisi device, network sampai layanan. Iya lah, wong 188 kota yang sudah dicover sama layanan 4G-nya Smartfren ini. Mosok rumahmu nggak terjangkau? Coba cek aja di sini www.smartfren.com/4ginaja :D

mifi smartfren andromax m2y
Image by Winda Carmelita
Selain tipe M2Y yang limited edition warna putih-emas, masih ada tipe M2P juga yang dibundling dengan promo ini. Selain itu ada juga Andromax seri E2+ dan Andromax A yang launching bebarengan dengan promo #4GinAja ini.

smartfren mifi andromax m2y
Pak Cahyadi~~ :"> |  Image taken by Winda Carmelita

Eh omong-omong soal MiFi ya, sekitar 3-4 bulan yang lalu, teman saya sesama jurnalis namanya Mas Didik mempersuasif saya untuk beli MiFi. Kira-kira begini pembicaraannya:

Mas Didik: "Wind, beli MiFi aja lho, murah itu .. Daripada pake xxx."
Winda : "Hmm, iya sih. Aku kayaknya bakal beli MiFi sih Mas. Terus pengen tak kasih password sama username sing receh-receh gitu. Misale : ..... (menyebutkan aneka kombinasi password yang bikin geli di telinga)"
Mas Didik: "Ya Allah, Wind, kamu iki durung tuku MiFi-ne wis mikir password e. Tuku o MiFi-ne sik! -____-" (Kamu ini belum beli MiFi-nya udah mikir passwordnya. Belilah MiFi-nya dulu)
Winda : Biarkeuun .. Aku orangnya visioner! 


Dengan menimang MiFi Andromax M2Y di tangan, sekarang saya sudah sah menyematkan username dan password yang terinpirasi dari kenangan masa lalu, mengingatkan kita pada sosok yang ramah, senang menolong, tepa selira pada tetangga, yaitu: Bu Joko, Minta Termos Es

You Might Also Like

31 comment

The Words is Mightier Than The Swords" - Edward Lynn-Button
Tinggalkan jejak yang baik, no spamming, junk, dan tinggalkan nama ;)

Popular Posts

Blog Archive

Google+ Followers

Part of

Warung Blogger
Blogger Perempuan

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia

Voucher Diskon 15% Zalora Indonesia
Diskon 15% Zalora Indonesia