Review Morris Hijab EDT Madinah, Parfum Supermarket Dupe DKNY Be Delicious Woman

Review Morris Hijab EDT Madinah
Review Morris Hijab EDT Madinah

Dulu bangeeet, saya pernah dikasih hibahan parfum DKNY Be Delicious Woman sama sepupu saya yang aromanya enak banget. Aroma apel segar tapi bukan yang terlalu manis. Saya pakai tiap hari di zaman kuliah awal-awal gitu dan saya nggak ngerti kalo itu harganya mahal, hahahha. Dan pas udah habis, meringis deh karena nggak sanggup beli sendiri 😂.

Sekian tahun berlalu, saya masih kangen sama aroma parfum itu sampai botolnya nggak kunjung saya buang. Setiap kali menghidu aromanya, saya jadi inget sama zaman-zaman kuliah dulu. Zaman-zaman kejayaan masih belum mikir berat-berat kayak sekarang, hehehe. Tapi kalo mau beli parfum jutaan, kayaknya saya masih belum nyampai ke situ deh. Masih kaum mendang-mending yang "mending ditabung buat biaya menikah" dan sebagainya. 

Long story short, saya mampir ke Indomaret pas jogging pagi dan iseng nyoba mencium beberapa parfum lokal supermarket yang dipajang. Salah satunya adalah Morris Hijab EDT Madinah. Dan saya shock dong. KOK WANGINYA SAMA PERSIS KAYAK DKNY BE DELICIOUS WOMAN?! Akhirnya nggak lama dari itu saya membelinya karena faktor sentimentil, hahaha ... 

Yap, Morris Hijab EDT Madinah ini punya notes yang mirip banget sama DKNY Be Delicious Woman yang ijo ini.

DKNY Be Delicious Woman

Kalo digambarkan, aromanya yang dominan adalah apel dan mentimun alias juicy scent. Udah kebayang 'kan gimana segernya apel dicampur mentimun? Nah, ini dia ditambah dengan aroma floral dari white floral sedikit. Perlahan-lahan ketika nyampur sama aroma tubuh, dia keluar aroma musky-nya. Kesan yang ditampilkan dari aromanya adalah fresh dan aquatic, tapi nggak meninggalkan kesan femininnya.


Morris Hijab EDT Madinah ini emang di awal akan terasa nyegrak alkoholnya pas pertama kali disemprotkan. Ketika alkoholnya udah menguap, aroma aslinya yang soft akan keluar. 

Bener-bener ini bisa jadi alternatif kalo pengen punya parfum murah yang aromanya segar fruity yang dewasa, bukan fruity-nya remaja.

Kalo DKNY Be Delicious Woman harganya sekitar Rp 1 jutaan, Morris Hijab EDT Madinah ini harganya murah banget. Cuma Rp 30ribuan kalo di Indomaret/Alfamart. Sedangkan kalo belinya di Official Shopee Mall Morris Parfume, harganya lebih murah. Saya dulu belinya dapat harga promo cuma Rp 22ribuan. 

Selengkapnya untuk review Morris Hijab EDT Madinah ini ada di TikTok saya. Follow yaaa, jangan lupa. Saya bakal lebih sering update review-review parfum supermarket dan review-review beauty lainnya di sana. 

Selamat mencoba!









@windacarmelita Morris Hijab Edition Madinah top! Mirip DKNY Be Delicious woman 🍏#parfumviral #parfumsupermarket #dupeparfum #morris #parfumtiktok #parfumlokal #parfumlokalmurah ♬ RUNAWAY - KAYDEN

Komentar

Postingan Populer