Main ke Beuttie, Toko Skincare di Malang yang Jual Skincare Viral Lengkap

Toko skincare di Malang jual skincare viral malang

Belakangan ini saya kalau nonton TikTok sering banget terpapar konten skincare. Surprisingly, sekarang beauty content creator itu nggak melulu cewek lho. Tapi juga cowok. Saya jadi ingat kalau saya juga punya beberapa teman cowok yang concern juga sama kesehatan kulitnya, dan tolong dicatat bahwasanya mereka adalah laki-laki yang manly lho ya. 

Ya pada dasarnya merawat kulit itu bukan jadi ukuran cowok manly atau nggak sih. Udah common kok ini.

Emang sih kesehatan kulit itu hak semua orang dan yang perlu merawat kulit juga semua orang. Bukan cuma cewek, bukan cuma usia tertentu. Pacar saya contohnya, belakangan ini mulai ngeluh karena kulitnya jadi gosong dan banyak jerawat karena sekarang kerjanya di site yang mana terpapar sinar matahari dan debu proyek yang ganas seharian. Kalau udah kayak gini, mau nggak mau harus nurut pakai skincare 😤. Jadilah saya yang belanjain skincare-nya pacar saya karena biasalah kalau cowok kurang paham produk skincare dan juga nggak punya waktu buat belanja skincare gitu.

Ngomongin soal 'belanja', mungkin belanja online lebih populer dan lebih banyak dipilih. Tapi nggak bohong sih, untuk beberapa hal perbelanjaan, saya masih lebih suka belanja yang konvensional alias datang ke tokonya. Misalnya, beli kosmetik dan skincare.

Belanja langsung di toko itu kasih experience yang berbeda. Terutama kalau untuk belanja kosmetik dan skincare. Kalau beli online, terkadang kita jatuhnya jadi blind buy. Misalnya beli lipstik yang seringkali warna di gambar beda sama aslinya pas di swatch langsung. Atau buat yang suka parfum-parfum viral, kadang pas blind buy seringkali nggak cocok sama selera. Sungguh nyesek rasanya.

Baca Juga: Review SNP Calming Kit 3

Karena itulah, kadang saya suka ngider ke toko skincare di Malang. Walaupun kadang cuma window shopping, tapi lumayan lah buat coping stress, hehehe. Nah, beberapa waktu yang lalu, saya mampir ke salah satu toko skincare di Malang yang jual skincare viral nih, yaitu Beuttie

Beuttie adalah toko skincare viral di Malang yang terletak di Jalan Kalpataru no.143, Malang. Nyarinya nggak sulit kok, karena tokonya pas ada di seberangnya Bakso Prima Kalpataru.

 

Saya tau Beuttie ini dari teman saya, Darayanza, yang sempat upload di IG Stories-nya. Kok sepertinya menarik karena ada beberapa produk viral yang di Tiktok sering habis, tapi ternyata di Beuttie ini ada. 

Pas saya mampir ke sana kemarin, tempatnya memang nggak besar. Tapi nyaman. Jujur ya, jiwa introvert seperti saya suka meronta-ronta kalau masuk ke toko kosmetik yang ramai, padat, dan pegawainya intimidatif, hahaha ... Asli, saya kalau masuk ke toko kosmetik yang kayak gitu bukannya relieving stress, malah jadi double stress

Toko skincare di Malang jual skincare viral malang

Sementara di Beuttie ini suasananya tenang dan pegawainya nggak ngintili kita. Jadi bisa bebas lihat-lihat dan nyobain tester satu-satu. Selain itu, tempatnya juga clean dan dekorasinya netral. Saya ngerasa lebih betah sih sama toko kosmetik yang seperti ini. 

Toko skincare di Malang jual skincare viral malang

Selain suasananya yang enak, Beuttie juga menjual produk-produk dari brand skincare dan kosmetik yang viral di social media. Misalnya Somethinc, Numa Skin, N Pure, Avoskin, Skintific, The Originote, Scarlett, Grace and Glow, sampai masker Camille juga ada. Menarik banget karena kalau di sini produk-produknya 'kan bisa dilihat langsung supaya lebih yakin (dan juga keracunan sama produk lainnya 😜).

Toko skincare di Malang jual skincare viral malang

Nah, buat saya yang suka sama wewangian, ternyata di Beuttie ini juga ada section khusus buat parfum-parfum supermarket yang viral. Pas kemarin ke sana, ada produk-produknya Evangeline yang viral di social media. Wuih, saya langsung semangat menghidu satu per satu variannya karena kalau yang di supermarket 'kan nggak lengkap ya. Di sini malah lengkap Evangeline Selection Series dan Evangeline Musk Series. Sungguh, kalau nggak ingat parfum-parfum di rumah masih satu keranjang full dan pakainya disemprot, bukan ditenggak, maka saya urungkan rencana buat memborongnya hahaha 😆


Setelah memperhatikan satu per satu harganya, biasanya kalau beli skincare di toko itu mindset kita harganya lebih mahal 'kan ya? Tapi di Beuttie ini saya mendapati harga-harganya lebih murah. Bahkan lebih murah dari official-nya. Boleh diintip di foto-foto ini ada beberapa harga yang ketangkap kamera. Jatuhnya lebih murah daripada beli online karena kalau beli online 'kan kita masih harus bayar ongkir dan memenuhi minimal pembelian yah. 

Buat yang cari toko skincare di Malang yang jual produk-produk viral, bisa banget mampir ke Beuttie. Buat cowok-cowok pun kalau mau cari produk perawatan tubuh dan wajah, Beuttie juga menjual produk buat cowok, seperti Kahf, lho. Kurasa karena Beuttie ini nggak too girly jadi temen-temen yang cowok nggak perlu merasa awkward kalau mau beli produk-produk perawatan tubuh di sini. 

Beuttie buka setiap hari (Senin-Minggu) mulai pukul 10.00 sampai 20.00. Yuk mampir!

Baca Juga: Review Marina Eau de Toillet, Parfum Supermarket Murah di Bawah 25 Ribu

Lokasi Beuttie:

Komentar

Postingan Populer